Jika kamu pemerhati fashion atau bahkan jika kamu fashionista yang sering berbelanja, tentunya kamu memiliki tas-tas yang sering atau bahkan tidak pernah kamu gunakan. Biasanya, untuk koleksi dan tas ganti ketika kamu bepergian dengan tujuan tertentu, misal untuk liburan bersama keluarga, bermain dan nongkrong bersama teman-teman, sampai urusan bisnis atau pekerjaanmu. Untuk membantumu memilih jenis tas apa yang cocok dan sesuai untukmu, yuk baca sedikit ulasan mengenai enam jenis tas yang bisa kamu miliki.

Weekender Bag

sole-society-cassidy-cognac-weekender-bag

Ketika kamu butuh membawa banyak barang, tas inilah solusinya. Contohnya untuk berolahraga, pengganti plastik saat berbelanja, atau untuk memasukkan barang-barang kecil agar tanganmu bebas dari memegang barang-barang.

Tas Selempang

img_2525_grande

Tas yang juga disebut crossbody bag ini sangat nyaman digunakan karena tanganmu bebas kamu gunakan karena tidak memegang barang apapun seperti ketika kamu perlu menggunakan kedua tanganmu ketika bepergian; membawa barang belanjaan.

Tote Bag

original_don-t-let-the-cat-out-tote-bag

Tas jenis ini bisa digunakan dalam acara formal maupun informal. Dengan desain yang minimalis dan elegan akan membuatmu terlihat profesional. Tas ini hadir dalam berbagai ukuran. Jika kamu ingin membawa laptop atau tab;et, gunakanlah totebag yang besar. Jika hanya akan diisi dengan kebutuhan standar, pilihlah yang berukuran sedang. Tote bag hitam atau cokelat tua menjadi tren saat ini karena berwarna netral dan cocok dipadupadankan dengan warna pakaianmu.

Clutch Bag

original_personalised-metallic-clutch-bag

Tas ini terbagi dua yaitu clutch untuk acara santai dan formal. Tas jenis ini simple karena cukup kamu genggam saja. Jikalau kamu ingin pergi ke suatu acara dan tidak sedang membawa barang banyak, clutch bag adalah pilihan tepat! Untuk acara formal, pilihlah tas dengan warna netral yang cocok dengan semua warna, misal warna hitam atau cokelat tanah.

Tas Ransel

tas-ransel-handmade-jakarta-3

Tas yang dikenal dengan sebutan backpack ini membuat tubuhmu merasa sangat nyaman karena beban tas bergantung pada kedua bahu. Ukurannya pun bermacam-macam sesuai dengan kebutuhanmu, ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang