Memiliki segudang aktivitas seharian sudah menjadi hal yang biasa bagi wanita di zaman sekarang. Ya, semenjak era globalisasi dan modernisasi menjadikan wanita pun diperhitungkan di dunia kerja dan profesional. Tak heran jika banyak sekali wanita yang mampu menduduki posisi penting di instansi hingga perusahaan kelas multinasional. Jika kamu juga termasuk wanita karir dengan segala kesibukannya, maka jangan lupakan urusan merawat diri sehingga kamu bisa segar seharian di depan teman kerja dan klien.

 

Make up tentu menjadi bagian yang sangat penting dalam kehidupan karirmu. Dengan senantiasa ready make up, maka kamu pun akan bisa lebih nampak segar di segala suasana dan pertemuan. Mungkin kamu juga berpikir jika make up akan menyita banyak waktu dan ribet. Padahal, kamu tidak perlu banyak perlengkapan make up kok. Kamu cukup make up natural dengan bermodalkan lipstik lho. Ini caranya.

 

Lipstik untuk pewarna bibir tentu sudah biasa

Semua wanita pasti tahu jika lipstik memiliki fungsi utama untuk memberikan warna pada bibir. Saat ini sudah ada banyak sekali warna lipstik dengan berbagai tone warna yang memukau. Tentunya lipstik menjadi benda yang sangat wajib sekali kamu bawa untuk ke kantor. Dengan demikian, kamu bisa setiap saat touch up make up kamu ketika make up sudah mulai pudar. Lipstik pastinya akan menjadikan wajahmu nampak segar dan bebas kucel.

 

Jadikan pipimu merona

Dengan pipi merona, pastinya akan bisa menjadikan wajah untuk nampak lebih segar. Dibandingkan repot untuk membawa blush on, maka lipstik bisa kamu manfaatkan untuk merona pipimu kok. Kamu mungkin khawatir jika lipstiknya tidak akan rata ketika diaplikasikan. Tipsnya adalah jangan langsung mengaplikasikan produk pada wajah, tapi oleskan lipstik lebih dulu di punggung tangan baru aplikasikan ke pipimu. Lanjut dengan menepuk ringan ke pipimu. Jika memang kurang terasa merona, maka kamu bisa aplikasikan beberapa kali sehingga bisa mendapat warna yang kamu inginkan. Lipstik pink dan peach bisa jadi pilihan kamu lho ladies.

 

Pancarkan keindahan mata

Mata tentu memegang peranan penting dalam keseluruhan make up. Jika ingin menjadikan mata nampak lebih hidup, maka bagian yang tidak bisa dilupakan adalah dengan penggunaan eyeshadow. Duh, ribet banget deh kalau harus membawa eyeshadow ke kantor. Tidak usah risau ladies, kamu bisa menggunakan lipstik sebagai pengganti eyeshadow lho. Cukup oles saja lipstik warna kesukaanmu sehingga bisa jadikan mata nampak makin pop up. Untuk hasil natural ada baiknya pengaplikasiannya jangan terlalu tebal ya ladies.

 

Ragam warna lipstik bisa kamu kreasikan

Pemakaian lipstik di bibir dapat memberikan pengaruh yang baik dalam make up look kamu. Jika kamu ingin nampak natural, maka lipstik berwarna nude dengan adanya tone rona pink hingga peach bisa jadi pilihan kamu. Sedangkan ketika kamu ingin nampak tegas, misalnya acara pesta kantor maka bisa dengan lipstik warna-warna tegas yang ber-tone merah. Sedangkan jika kamu ingin menampilkan kesan make up bold, maka kamu bisa memilih warna lipstik dengan tone ungu.

 

Baca Juga:

Jangan Panik! Lipstick yang Patah Masih Bisa Dipakai Lagi Kok. Inilah Beberapa Triknya

Cara Memilih Warna Lipstick, Sesuai Dengan Acaramu

Hati-Hati Salah Memilih Warna Lipstick. Baca Selengkapnya……..

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Memanjakan Wajah Ala Spa di Rumah

“Sel-sel kulit mulai memperlambat regenerasi mereka pada pertengahan