Bad hair day sangat lazim dialami setiap perempuan setelah beraktivitas seharian penuh, apalagi kegiatan di mulai sejak pagi hingga menjelang sore hari. Bagaimana cara mengatasinya? Kamulan ikat rambut dan bobby pins tentu bisa jadi opsi instan untuk mengatasinya agar penampilan tetap terlihat segar dan gaya sampai di pengujung hari. Simak tips dan triknya berikut ini!

PUSHED-BACK POSH

push_back_posh_1

Kebanyakan masalah bad hair day selalu dialami oleh perempuan yang memiliki rambut panjang. Salah satu trik yang sederhana tetapi tetap terlihat on trend adalah dengan menata bagian poni Kamu menjadi gaya pushed-back. Gunakan bantuan bobby pinsuntuk menahan poni yang ditata sedikit mengembang. Kamu juga dapat menata dengan memelintir poni seperti pada model Chalayan Spring / Summer 2016. Gaya rambut ini cocok dijadikan go-to style pada rambut Kamu yang sudah sedikit kotor atau hari kedua sejak keramas.  

ONE SIDED

one_sided

Trik lain yang sederhana adalah menata rambut Kamu ke salah satu sisi. Coba tiru tatanan rambut dari runway Guy Laroche Spring / Summer ’16, terkesan sederhana namun tetap tampil trendi.

LOW-TAIL POW!

low_tail_pow

Cara yang paling mudah dan effortless adalah mengikat rambut dengan sedikit twist.Caranya, cukup mengikat rendah rambut Kamu, lalu sisakan rambut paling akhir sekitar dua sentimeter, kemudian kembangkan sedikit bagian bun yang tercipta dari proses mengikat yang kedua kali. Setelah itu, sisakan rambut Kamu di bagian depan sedikit longgar dan lepas agar terlihat undone. Ini akan buat tampilan gaya rambut terkesanunfinish namun gaya.

Baca juga 4 Makanan Rambut Terpenting

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian