Akar rambut yang lemah bisa menyebabkan rambut menipis, kusam dan bahkan pecah. Ini adalah fakta yang kebanyakan wanita sadari, namun hanya sedikit dari kita yang benar-benar memperhatikan keadaan akar rambut mereka.Untungnya, memberi  akar rambut yang lemah adalah tugas yang bisa dicapai yang bisa dengan mudah dilakukan di rumah. Hari ini,  kami memberi tahu kamu  tentang pengobatan rumah yang luar biasa yang bisa memberi nutrisi dan meremajakan akar rambut kamu  secara alami.

Semua solusi yang disebutkan di bawah ini dapat dengan mudah menembus batang rambut di kulit kepala kamu  dan merawat akar rambut. Dan, tidak seperti produk perawatan rambut komersial, pengobatan ini tidak mahal dan aman untuk digunakan.Pengobatan ini sarat dengan berbagai vitamin, nutrisi, dan antioksidan yang menguntungkan rambut yang dapat mengobati akar rambut kamu  sementara membuat rambut kamu  terlihat tebal dan mengkilap.Inilah pengobatan ajaib dan cara paling efektif untuk menggunakannya, lihatlah.

  1. Minyak zaitun

Related image

Minyak zaitun mengandung berbagai nutrisi bermanfaat rambut yang dapat memberi nutrisi pada akar rambut kamu  dengan cara yang efektif dan juga membantu kamu  mencapai rambut cantik.

Cara Menggunakan: Cukup pijat kulit kepala kamu  dengan minyak zaitun dan biarkan selama semalam. Di pagi hari, cuci dengan sampo ringan. Cobalah obat ini 2-3 kali dalam seminggu untuk akar rambut yang kuat.

  1. Alpukat

Image result for alpukat

Kehadiran asam amino dan protein dalam alpukat membuat obat yang luar biasa untuk memberi nutrisi dan memperkuat akar rambut kamu.

Cara Menggunakan: Haluskan  alpukat dan oleskan ke akar rambut kamu. Biarkan di sana sekitar satu jam sebelum mencucinya dengan air hangat. Obat ini bisa digunakan seminggu sekali untuk hasil terbaik.

  1. Minyak Vitamin E

Image result for minyak vitamin e

Vitamin E adalah antioksidan kuat yang bisa memperkuat akar rambut lemah dan mencegah kerusakan.

Cra Menggunakan: oleskan minyak yang diekstraksi dari kapsul vitamin E ke akar rambut kamu  dan tinggalkan di sana sekitar satu jam sebelum mencuci rambut dengan sampo ringan. Dalam seminggu, kamu  bisa menggunakan obat ini 2-3 kali untuk memberi nutrisi pada akar rambut kamu.

  1. Madu

Image result for madu

Madu adalah sumber senyawa antibakteri yang kaya yang bisa menghilangkan kotoran dari kulit kepala kamu dan memberi nutrisi pada akar rambut kamu.

Cara Menggunakan: Campurkan 1 sendok makan masing-masing, madu dan jus lemon. Aplikasikan  ke akar rambut kamu  dan setelah 30-35 menit, cuci saja dengan air hangat. Gunakan obat ini dua kali sebulan untuk hasil yang diinginkan.

  1. Pisang

Related image

Diperkaya dengan potasium dan magnesium, pisang merupakan obat yang sangat baik untuk menguatkan akar rambut dan mencegah kerusakan rambut.

Cara Menggunakan: Haluskan  pisang matang dengan matang dan menyebarkannya ke akar rambut kamu. Biarkan di sana selama satu jam sebelum keramas rambut kamu. Kamu  dapat menggunakan obat ini setiap minggu untuk hasil terbaik.

Baca juga Bahan Alamiah yang Tidak Seharusnya Kamu Oleskan atau Letakkan pada Wajahmu, Karena Nggak Semua yang Alami Itu Aman

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana