Tak kenal maka tak sayang adalah sebuah ungkapan yang kedengarannya sedikit klise. Tetapi jika dilihat, hal itu memang benar adanya. Karena dalam kehidupan bersosial pun kita harus mengenal dulu baru bisa berhubungan baik dengan orang tersebut. Tidak hanya kehidupan bersosial saja, tetapi hal ini juga berlaku untuk pasangan. Karena sebelum dia menjadi pasangan kamu sekarang, dulu kamu pasti menjalani fase yang bertahap, seperti berkenalan, mengobrol, mengenal satu sama lain, dan akhirnya dia menjadi pasangan kamu. Sangat penting untuk kamu mengenal pasangan lebih dalam atau mengetahui seluk beluk kehidupan pasangan kamu. Karena hal itu akan menjadi pedoman kamu untuk bersikap dan bertindak kepada pasangan untuk tetap menjaga hubungan kamu. Nah selain mengetahui seluk beluk kehidupan pasangan, kamu juga harus mengetahui beberapa hal yang sepele tetapi harus kamu ketahui. Mau tahu apa saja hal sepele yang harus kamu ketahui? Yuk kita lihat sekarang di bawah ini.

  1. Mengetahui Hobinya dan Belajar Untuk Mengerti

couple

Seorang cowok biasanya mempunyai hobi untuk mengisi waktu luang. Karena pekerjaan yang membuatnya lelah, sehingga dia perlu sesuatu untuk membuatnya senang tetapi bisa membuat rasa lelahnya hilang. Sehingga kamu harus mengetahui apa hobi pasangan kamu dan belajar untuk mengerti mengenai hobi tersebut. Jadi walaupun kamu tidak begitu tertarik untuk melakukan hobi itu, paling tidak kamu paham sedikit mengenai hobinya tersebut. Hal ini juga bisa menjadi gambaran, kira-kira kada atau kejutan seperti apa yang bisa kamu berikan untuknya. Dan jika dia tidak ada kabar dan tidak membalas chat kamu, mungkin dia sedang melakukan hobinya tersebut.

  1. Teman-teman dan Lingkungan Pergaulan

social

Selain mengetahui hobinya, hal selanjutnya yang harus kamu ketahui adalah teman-teman dan lingkungan pergaulannya. Kamu harus tahu siapa saja temannya, bagaimana caranya  bersosialisasi, dan tempat dia sering nongkrong. Karena dengan tahu teman-temannya dan lingkungan pergaulan, kamu bisa melihat bagaimana pribadi atau karakter pasangan kamu. Kamu bisa melihatnya dari cara dia berkomunikasi dan ragam teman yang dia punya.

  1. Mengetahui Apa Saja Impiannya

couple

Hal selanjutnya yang harus kamu ketahui dari pasangan adalah apa saja hal yang menjadi impiannya. Karena dengan mengetahuinya, kamu dan dia bisa saling membantu untuk mewujudkan  mimpi masing-masing. Kamu juga bisa tahu hal apa saja yang memang dia butuhkan, dan apa saja yang tidak dia butuhkan.

  1. Mengetahui Tempat Asalnya dan Keluarga

family

Selain teman dan lingkungan pergaulannya, kamu juga harus mengetahui tempat asal dan keluarganya. Karena kedua hal tersebut mempunyai andil yang besar untuk pasangan kamu. Mengetahui bagaima dia besarkan, cara orang tuanya mendidik , apakah dia dimanja atau tidak. Karena hal ini mempengaruhi kebiasaan dia selama ini.

  1. Tahu Apa yang Disukai dan Tidak Disukai

couple

Sebagai seorang pasangan kamu harus tahu apa yang disukai dan tidak disukai pasangan. Sehingga kamu dapat meminimalisir hal yang bisa membuat kalian beradu pendapat.

Baca juga 5 Cara Sederhana Untuk Menunjukkan Rasa Sayang Ke Pasanganmu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Kamu Tipe Cewek yang Kecanduan Cinta? Kaya Gini Nih Tanda-Tandanya

Kecanduan cinta tidak jauh berbeda dengan jenis kecanduan