Hidup tidak seperti apa yang kamu lihat di ’50 Kencan Pertama ‘. Kencan pertama hanya terjadi satu kali, dan beberapa menit itu bisa membuat atau menghancurkan hubungan apa pun. Kita semua memiliki cerita kencan pertama, yang mungkin beberapa orang hargai dan beberapa yang lain berharap hal itu tidak pernah terjadi. Jika kamu  ingin membuatnya menjadi kenangan, ada beberapa hal yang harus kamu  hindari dan jangan sampai kamu lakukan pada kencan pertama. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu kamu mempersiapkan hari yang paling ditunggu. Inilah beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan saat kencan pertama.

  1. Terlambat Datang

Tidak ada yang lebih mengecewakan sepertiterlambat saat melakukan kencan pertama. Kamu  tidak hanya menunjukkan bahwa kamu ceroboh, tapi untuk menjaga agar seseorang yang menunggu berkencan pasti akan membuat dia merasa canggung.

  1. Tidak Ada yang Tertarik dengan Riwayat Hidup Cinta Kamu

Tidak masalah seberapa menggoda untuk memberitahu orang lain tentang kehidupan cinta kamu, kami menyarankan agar kamu menahan untuk tidak menceritakannya. Kejujuran sangat dihargai, tapi bukan berarti kamu harus mulai membicarakan kehidupan cinta masa lalu kamu tanpa henti. Ambil saran ini dan hindari topik ini sepenuhnya.

  1. Hindari Mmemeriksa Telepon Kamu Terlalu Sering

Kami setuju, telepon kamu adalah hidup kamu  tapi berikan waktu istirahat saat kamu  berkencan pertama. Dunia tidak akan berakhir jika kamu  tidak memeriksa telepon kamu saat kamu bersamanya. Pilihan terbaik adalah membiarkan ponsel kamu tetap menghadap ke bawah, yang juga akan membuat orang lain senang karena itu berarti kamu memberi perhatian penuh pada kencan kamu.

  1. Jangan Memesan Makanan Terlalu Banyak ataupun Terlalu Sedikit

Nah, ini yang rumit. Kamu harus tahu untuk mencapai keseimbangan sempurna dalam hal memesan makanan. Makanan seharusnya tidak menjadi fokus utama saat ini karena kamu berada di sana untuk bertemu orang tersebut, mengenal satu sama lain dan menghabiskan waktu dengan baik. Selalu mintalah pendapatnya sebelum memesan.

  1. Siapa yang Membayar tagihan?

Itulah saat yang paling canggung. Jika kamu seorang pria, kamu mungkin ingin membayar tagihannya. Tapi ada cewek yang mau melakukan hal yang sama. Hal terbaik yang harus dilakukan dalam keadaan seperti itu adalah menawarkan untuk membayar tagihan, terlepas dari apakah kamu laki-laki atau perempuan.

  1. Ini Bukan Waktunya untuk Bereksperimen

Mainkan aman saat memilih tempat. Sebaiknya menyepakati tempat yang nyaman bagi keduanya. Menu yang akrab dan sekitarnya selalu merupakan pilihan yang baik karena itu bisa menyelesaikan setengah dari masalah, makanan apa yang harus dipesan atau meja terbaik mana yang harus dipilih? Dan jika itu adalah lokasi outdoor, pilih tempat yang lebih tenang dan menyenangkan untuk kalian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Tanda-Tanda Kamu Pacaran dengan Cowok Nggak Baik yang Tak Bisa Bersyukur

Dunia kencan seringkali aneh. Di satu sisi, ada