Image result for kencan dengan pacar baru

Hubungan terbentuk atas dasar kepercayaan, iman, cinta, rasa hormat, dan keinginan untuk bersama satu sama lain. Tetapi bertanya-tanya apa yang perlu kamu lakukan dalam suatu hubungan? Nah, artikel ini akan menjawab semua pertanyaan kamu. Kamu  perlu mengingat beberapa  hal dalam hubungan baru.

Hubungan itu seperti tanah liat dan untuk membangun suatu bentuk, kamu harus bertanggung jawab dan yakin akan hal-hal yang kamu lakukan.

Sangat mudah untuk membuat kesalahan dalam hubungan baru. Setiap hubungan tergantung pada temperamen tertentu yang kamu dan pasangan miliki.

Agar kamu tidak penasaran, berikut adalah beberapa hal yang harus kamu ketahui saat kamu memiliki hubungan baru.

  1. Jangan menempel

Kamu  akan merasa sulit untuk menolak berada bersama pasangan kamu di awal, tetapi ketika kamu berada dalam suatu hubungan baru, kamu harus ingat bahwa jika kamu menghabiskan seluruh waktu kamu dengan pasangan kamu, itu membuat hubungan kurang menarik satu sama lain setelah suatu titik waktu tertentu.

Belajar untuk memberikan banyak waktu yang dibutuhkan dan tidak lebih atau kurang. Jangan membuat diri kamu terlihat menempel di mata pasangan kamu. Itu tidak membantu sama sekali.

Dalam sebagian besar hubungan, yang telah rusak, alasannya adalah bahwa pasangan yang terlalu menempel dengan pasangannya.

Dalam hubungan baru, kamu tidak harus mengejar pasangan kamu terlalu keras. Karena itu akan membunuh minat pasangan kamu untuk bersama kamu.

  1. Cobalah untuk tidak menjadi orang lain

Pasangan kamu mungkin sangat berbeda, tetapi itu tidak berarti kamu harus bertindak sesuai dengan keinginan pasangan kamu. Pasangan kamu datang ke dalam hubungan yang melihat apa adanya kamu dan jika kamu menggambarkan sesuatu yang lain kepada pasangan kamu, itu akan tampak seolah kamu memalsukan kepribadian kamu. Tidak ada manusia yang menginginkan pasangan yang hanya siap untuk memalsukan dirinyan hanya  demi hubungan.

  1. Jangan membandingkan pasangan kamu dengan mantan

Tidak ada gunanya membandingkan pasangan kamu dengan mantan. Itu tidak membantu dalam hubungan baru, melainkan membakarnya menjadi abu.Tidak ada orang yang suka dibandingkan dengan orang lain, apalagi dengan mantan.

Pasangan kamu  akan selalu berbeda dari mantan kamu. Jangan pernah mendiskusikan bagaimana hubungan kamu sebelumnya dan bagaimana hubungan ini terjadi. Dengan begitu kamu tidak akan menyakita pasangan kamu karena mungkin dia merasa kurang baik untuk kamu. Jadi jangan pernah membandingkannya dengan siapapun apalagi mantan kamu.

Nah, inilah beberapa hal yang harus kamu ingat jika kamu sedang menjalani hubungan yang baru. Dengan begitu, kamu bisa memperbaiki kesalahan yang mungkin kamu lakukan dalam hubungan masa lampau. Jadi ingat terus yaa.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Merdeka Dari Patah Hati? Ini Tips Jitu yang Bisa Kamu Lakukan

Cinta memang seolah adalah pedang bermata dua. Selain