Perselingkuhan yang terjadi dalam hubungan biasanya diakibatkan karena pudarnya rasa cinta. Perselingkuhan yang berakibat pada perceraian adalah hal yang tidak asing lagi terjadi dalam masyarakat. Atau bahkan kamu sendiri pernah mengalaminya. Padahal saat pertama kali menjalin hubungan, kalian berjanji akan mencintai pasangan selamanya. Jadi jangan membuat janji seperti itu karena perasaan dapat berubah seiring berjalannya waktu. Bisa saja kamu merasa ikatan cinta seperti hilang, persaan cintamu seakan-akan berkurang, hubungan dengan pasangan menjadi hambar. Sehingga kamu akan mengingkari janji itu dengan sendirinya. Cinta memang bisa memudar seiring berjalannya waktu. Lalu bagaimana kamu mengetahui bahwa cinta kamu sudah pudar? Berikut tanda-tanda yang akan kamu alami, antara lain:

  1. Rasanya Biasa Saja Saat Ketemu

Bagaimana perasaan kamu saat bertemu dengan pasangan? Apakah bergetar atau biasa saja? Jika suasana hati kamu tidak berubah senang dan biasa saja, berarti cinta kamu memang sudah pudar. Bahkan saat akmu menelepon atau sms pada teman akan terasa lebih menyenangkan, mungkin sudah waktunya untuk kamu bertanya pada hati kecil kamu.

  1. Apapun yang Dilakukannya Membuat Kamu gelisah

Jika kamu merasa tidak nyaman untuk setiap hal kecil yang dia lakukan, dan walaupun itu hanya sekedar berbicara, berarti itu tanda kamu tidak tertarik lagi dengan pasangan. Hal ini memang sulit diakui, apalagi jika kamu sudah menjalin hubungan yang cukup lama dengannya.

  1. Pudarnya Rasa Kangen

Ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang, kamu pasti selalu merasa kangen dan ingin bertemu dengannya. Dan saat bertemu pun kita akan senag saat melihatnya.api semua hal itu akan hilang saat kamu sudah tidak mencintai pasangan lagi. Kamu tidak akan merasa rindu ataupun ingin bertemu dengannya. Kamu juga akan menjadi malas untuk berkomunikasi dengannya.

  1. Kalian Tidak Bisa Mengatasi Permasalahan yang Ada

Setiap orang pasti mempunyai pendapat yang berbeda-beda. Tetapi jika masalah yang terjadi Karena pebedaan pendapat diantara kalian dan tidak bisa kalian selesaikan dengan baik, berarti ada yang salah dengan kalian berdua.

  1. Tiba-tiba Cuek Dengan Pasangan

Sikap cuek yang terjadi tiba-tiba, biasanya akan membuat perhatian yang diberikan kepada pacar menjadi berkurang. Perasaan cuek inilah yang mengindikasi bahwa rasa cinta yang kamu miliki untuk pasangan sudah mulai memudar.

  1. Prioritas Sudah Berbeda

Dulu kamu selalu memprioritaskan pasangan kamu. Tetapi sekarang kehidupan yang lain seperti pekerjaan, hobi, dan aktivitas lain lebih menarik dilakukan daripada bertemu pasangan. Hal ini juga menjadi salah satu tanda cinta kamu sudah memudar.

  1. Menganggap Orang Lain Lebih Menarik

Ketertarikan kepada orang lain selain kekasih yang dimiliki seseorang merupakan hal yang wajar. Tetapi orang yang memiliki kekasih mempunyai batasan atas ketertariakn tersebut dan tidak menganggap orang itu lebih menarik dari kekasihnya. Apabila kamu sudah mulai berpikiran seperti itu, berarti cinta kamu memang sudah mulai memudar.

Baca juga Hubungan Sudah di Ujung Tanduk? Saatnya Pertimbangkan Apakah Kamu Masih Bisa Mempertahankan Hubungan Ini?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ladies, Kalau Udah Ada Tanda-Tanda Menyeramkan Kaya Gini, Boleh Kok Kamu Membatalkan Kencan Pertama!

Mungkin kamu pernah mengalami dilema yang tidak kecil