Menemukan jalan menuju hubungan yang sempurna itu sulit, dan semua orang pasti mengerti hal itu. Tetapi pertama-tama tanyakan pada diri kamu, apakah kamu siap untuk berkomitmen atau tidak. Menjalin hubungan itu mudah, tetapi tetap berpegang pada komitmen itu sulit. Kita telah sering melihat orang masuk ke suatu hubungan tetapi ketika mere harus memberikan komitmen total, mereka ragu untuk melakukannya.

Ketika berbicara tentang hubungan, kita sering mendiskusikan apa yang akan membuat seseorang menjadi pria yang baik atau apa yang akan menjadikan mereka wanita yang baik dalam konteks hubungan percintaan. Tetapi yang  yang sering dilupakan adalah aspek introspektif membangun fondasi yang kuat dengan seseorang, dan apa yang sebenarnya berarti “siap” untuk sebuah hubungan. Jadi, mari kita cari tahu apakah kamu siap untuk komitmen dalam suatu hubungan. Tanda-tanda ini akan memberi tahu kamu bahwa kamu siap untuk itu.

Menerima Pasangan Kamu Apa Adanya

Jika kamu memahami orang itu dan melihat jumlah kekurangan di dalamnya dan masih merasa ingin bersama mereka, maka kamu  siap untuk tingkat hubungan selanjutnya, yaitu berkomitmen. Kamu tidak bisa membentuk seseorang tetapi kamu bisa menerima pasangan kamu sebagaimana adanya. Dalam hubungan yang sehat, itu adalah fakta yang sangat dibutuhkan. Belajar untuk mencintai seseorang, bagaimanapun juga dia.

Siap Untuk Tantangan

Tantangan dalam  setiap hubungan, dan kamu tidak dapat menghindarinya. Apakah kamu siap untuk mereka? Tantangan-tantangan ini membantu kamu dalam jangka panjang dalam komitmen kamu untuk menjalin hubungan. Tantangan membuat kamu terus  lebih aktif dalam hubungan itu. Dan mengatasi tantangan adalah bagian yang menyenangkan dari sebuah hubungan

Mantan Bukanlah Masalah

Saya mengerti bahwa terkadang orang tetap berteman dengan mantan mereka dan berdamai dengan masa lalu mereka atau mungkin bahkan menghabiskan waktu bersama, tetapi ada juga orang yang sudah tidak berhuungan lagi dengan masa lalunya.

Jika kamu bisa menerima pasangan kamu masih berteman dan berkomunikasi dengan manta, berarti itu tanda kamu siap berkomitmen. Krena, kamu bisa membedakan mana yang hubungan pertemann dan mana yang bukan.

Cari Seseorang yang Harus Dicintai

Jika kamu mencari seseorang yang akan melengkapi hidup kamu, maka jangan menjalin hubungan. Tetapi jika kamu mencari seseorang untuk menjadi pasangan kamu dan ingin menikmati setiap menit dengan orang itu, mka lanjutkan langkah kamu.

Siap Menyesuaikan

Penyesuaian adalah cara untuk bertahan dan berkembang dalam suatu hubungan. Karena, sebuah hubungan tidak bisa hanya mengikuti kehidupan kamu aja. Dengan menjalin sebuah hubunga, kamu akan  menjadi terhubung dengan teman-teman mereka, keluarga, hobi, hewan peliharaan, situasi hidup dan mereka menjadi terhubung dengan kamu. Di suatu tempat kamu menyesuaikan dan di suatu tempat pasangan kamu juga melakukan hal yang sama. Jika kamu siap untuk menyesuaikan dengan itu, kamu pasti bisa memikirkan langkah selanjutnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Terkesan Sepele, Inilah Sebab Munculnya Konflik Di Hubungan Asmara

Menjalin sebuah hubungan dengan pria memang hal yang