Mendengar bahwa orang yang kamu sayangi mengucapkan cinta padamu bisa jadi sebuah hal yang sangat istimewa. Namun, apa artinya jika kamu sudah jalan dengan cowok selama beberapa saat, merasa sudah menciptakan sebuah koneksi yang dalam dengannya, dan ia masih belum mengucapkan kata-kata ini, kamu tak perlu khawatir. Beberapa orang memang tidak suka mengekspresikan diri mereka secara verbal. Dan ini bukannya ia tidak memiliki perasaan yang dalam denganmu. Kamu hanya harus pintar membaca tanda-tandanya, seperti yang berikut ini!

Ia berupaya menyentuhmu sepanjang hari

Sentuhan fisik yang bersifat non seksual sangatlah penting untuk menjaga perasaan intim. Jika pasanganmu memberikanmu rengkuhan ekstra saat memegang tanganmu atau tiba-tiba memberimu pelukan dari belakang, maka ini merupakan sebuah indikasi yang sangat baik bahwa ia memiliki sebuah perasaan yang lebih dalam kepadamu. Coba perhatikan bahasa tubuhnya dengan sangat baik. Apakah kakinya menghadapimu ketika kamu dan dia bicara? Apakah ia berdiri tegak dan membuat kontak mata? Jika iya, maka ia benar-benar tertarrik padamu. Ia ingin kontak fisik denganmu, meskipun bukan seksual, dan ini menunjukkan perasaan bahwa ia cinta kamu.

Ketika ada yang terjadi, kamu orang pertama yang ia ingin beritahu

Jika kamu adalah orang pertama yang selalu ia tuju untuk bercerita tentang kabarnyya, baik buruk maupun baik, maka kemungkinan ia punya perasaan yang dala terhadapmu. Ini adalah seseorang yang melihatmu sebagai sesuatu yang permanen di hidupnya dan sudah mengembangkan ikatan yang dalam denganmu.

Ia berusaha menjaga kontak denganmu sebanyak yang ia bisa

Percaya atau tidak, sesuatu yang sederhana seperti pesan teks “selamat pagi” bisa menunjukkan kepada seseorang bahwa ia punya perasaan yang dalam terhadapmu. Ketika bicara mengenai kesuksesan hubungan, konsistensi adalah kuncinya. Sangat sulit untuk membentuk hubungan yang dalam dengan seseorang yang datang dan pergi ke dalam hidupmu kapan saja ia memilih. Jika pasanganmu membuat upaya untuk berkomunikasi denganmu secara konsisten, maka ini menunjukkan bahwa kamu selalu ada di pikirannya dan ia ingin jadi bagian hidupmu.

Ia ingat detail-detail yang penting

Ini bisa berarti tanggal-tanggal yang bermakna penting bagi kamu, percakapan-percakapan mengenai keluargamu, lagu pertama yang dimainkan di radio ketika kamu berkendara berdua bersama, atau dimana setiap luka dan tahi lalat yang kamu miliki. Ketika seseorang mengingat detail seperti ini, dari hal-kecil ke hal-hal besar, maka ini menunjukkan sebuah perasaan yang besar terhadapmu. Ini artinya ia mendengarkanmu dan ingin tahu segalanya tentangmu. Mungkin bahkan ia tak menyadari bahwa ini yang dilakukannya. Ia terlalu peduli padamu sampai-sampai ini rasanya begitu alamiah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Putus atau Jangan? Pertimbangan Berikut Ini Bisa Membantumu Membuat Keputusan

Jika terbesit dalam pikiran kamu tentang keinginan untuk