Apakah kamu memiliki ibu mertua yang memperlakukan kamu seperti anaknya sendiri? Atau kamu ingin merebut hati ibu mertua dengan hadiah di Hari Natal atau Tahun Baru?  Ungkapan kepedulian bisa kamu wujudkan dengan memberikan sesuatu kepada ibu mertua kamu. Hadian darimu  Jika kamu sedang bingung dengan berbagai pilihan hadiah untuk ibu mertua, kamu bisa menemukan ide hadiah berikut ini :

  • Terrarium Candle

Terrarium Candle adalah pilihan hadiah yang unik dan menggemaskan. Lilin yang ini hampir terlalu indah untuk dinyalakan, tetapi lilin akan terlihat bagus di meja.

  • Split-Decision Pie Pan

Apakah ibu mertua kamu terkenal dengan pie-nya yang lezat? Mungkin pie pan ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu. Ibu Mertuamu akan sangat senang dengan split-decision pie pan ini karena ia bisa membuat pie dua rasa dalam sekali masak.

  • Fringed Scarf

Di musim dingin dan musim hujan seperti sekarang, akan sangat cocok jika kamu memberi Ibu Mertua dengan scraf warna hangat seperti baby pink atau peach. Selain akan menjaga agar tubuh tetap hangat di musim dingin, scraf akan membuat penampilan jadi makin fashionable.

  • Family Recipe Book and Cooking Journal

Apakah keluarga pasanganmu terkenal dengan berbagai masakan keluarga yang turun-temurun? Wah, buku jurnal resep ini akan menjadi kado yang istimewa. Kamu bisa memberikannya pada Ibu Mertuamu dan kamu bisa belajar dari buku ini. Ada banyak ruang untuk resep-resep favorit keluarga. Jurnal ini juga memungkinkan kamu untuk menyimpan foto-foto. Suatu hari, buku ini bisa menjadi barang berharga untuk keluarga kamu.

  • Photo Frame

Setiap ibu atau nenek menyukai foto anak-anak dan cucu mereka. Kamu bisa mencetak foto anak-anakmu dan memberikan bingkai yang indah untuk dipajang di rumah Ibu Mertua. Atau kamu juga bisa memberikan bingkai kosong agar Ibu Mertuamu bisa menyimpan foto apa saja untuk dipajang di pigura yang kamu beli.

  • Glasses Loop

Jika Ibu Mertuamu menggunakan kacamata, kamu bisa menjadikan glasses loop yang lucu ini sebagai pilihan hadiah. Kalung penahan kacamata yang fungsional ini akan sangat membantu supaya Ibu Mertua bisa menyimpan kacamata kapan saja dan tidak lupa meletakkannya. Seperti saat sedang makan makanan panas, tentu kacamata akan sangat mengganggu. Dengan kalung ini, ibu mertua kamu bisa menyimpan kacamata dengan aman tanpa takut kacamata hilang atau tertinggal.

  • Amazon Kindle Paperwhite

Bantu ibu mertuamu untuk selalu update buku terbaru dengan memberikannya sebuah kindle. Hadiah ini sangat cocok untuk ibu mertua yang gemar membaca buku. Kindle sangat praktis, mudah dibawa ke mana saja, ramah lingkungan dan pastinya tahan air.

  • Garden Tile Mug

Bagi kamu yang memiliki ibu mertua yang gemar mengoleksi mug dan cangkir, kamu bisa memberikan mug ubin mozaik yang lucu dengan motif taman bunga. Selain indah untuk dipajang, mug ini juga dapat digunakan untuk minum teh sehari-hari.

  • Tea Kettle

Jika ibu mertuamu adalah seorang penggemar teh, ketel porselen berwarna pastel seperti pink pastel, kuning pastel atau biru pastel, akan menjadi hadiah lucu yang akan sangat ia sukai. Setiap kali meminum teh dengan hadiah yang kamu berikan, ia akan teringat padamu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ini-dia-hadiah-yang-bisa-kamu-berikan-kepada-ibu-dihari-spesial-ini/

http://www.tampilcantik.com/hati-hati-jangan-katakan-hal-ini-ketika-bertemu-calon-mertua-pertama-kalinya/

http://www.tampilcantik.com/bikin-si-dia-kangen-terus-sama-kamu-dengan-cara-ini/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Rencana Valentine Bersama Pasangan Tercinta

Masih bulan Januari, kenapa membahas Valentine? Jangan salah,