sendok

 

Wajah merupaka bagian terpenting bagi wanita, oleh karena itu banyak perawatan diperuntukan bagi kulit wajah agar tetap sehat dan cantik, hal yang paling sederhana untuk merawat kulit wajah yaitu dengan cara memijat, perawatan yang dapat dilakukan sendiri ini mampu membuat kulit tetap kencang dan kulit juga terlihat lebih cerah serta muda karena pemijatan akan meningkatkan elastisitas kulit yang berkurang karena faktor usia.

Agar pemijatan mendapatkan hasil yang maksimal Anda dapat menggunakan Sendok, bentuk cembung pada sendok mampu memberikan tekanan khusus saat pemijatan dan melancarkan aliran darah pada wajah.

Dilansir melalui laman boldsky.com, sendok mampu mengangkat sisa kotoran pada wajah. Tentu saja sendok yang dipakai adalah sendok bersih.  Tidak hanya itu, ‎sendok juga bisa membuat kulit wajah lebih rileks dan mengurangi kerutan pada bagian kelopak mata.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan Anda dapat melakukan pemijatan selama minimal 10 hari, dengan begitu wajah akan terlihat lebih kencang dan awet muda.

Sebelum melakukan pemijatan ada baiknya Anda membersihkan wajah terlebih dahulu, setelah itu Anda dapat memulai pemijatan menggunakan sendok dan bahan tambahan seperti air es untuk merendam sendok.

Pemijatan dapat dilakukan mengikuti garis pijat atau keatas kebawah seperti facial wajah, berikan sedikit tekanan pada saat pemijatan.

Baca juga 5 Rahasia Awet Muda

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Memanjakan Wajah Ala Spa di Rumah

“Sel-sel kulit mulai memperlambat regenerasi mereka pada pertengahan