happy couple

Ketika memiliki hubungan setiap pasangan pasti menginginkan hubungannya langgeng hingga ke jenjang yang lebih serius, apalagi jika kamu dan pasanganmu sudah sama-sama dewasa pasti sudah harus memikirkan pernikahan. Namun sayangnya menjaga hubungan agar  bisa bertahan hingga ke jenjang pernikahan itu gampang-gampang susah loh ladies.

Jika hubungan tidak di jaga oleh kedua belah pihak maka akan sulit untuk terus bertahan apalagi masalah yang akan datang pasti banyak. Jika tidak tahan menghadapinya bisa-bisa hubungan harus berakhir. Nah berikut ini beberapa tips yang bisa membantu hubunganmu tetap bertahan hingga pernikahan.

Jadi Diri Sendiri Seperti Saat Pertama Bertemu

Seorang pria pasti memiliki momen dimana dia pertama kali jatuh cinta kepadamu dan merasakan kenyamanan, oleh karena itu tetap jadi diri sendiri saat pertama kali dia jatuh cinta kepadamu karena biasanya seiring waktu berlalu banyak pasangan yang putus karena salah satu dari mereka berubah.

Menjadi Pendengar yang Baik

Jadilah wanita yang tidak hanya ingin di dengarkan saja, pria akan merasa semakin nyaman saat memiliki pasangan yang mau mendengarkannya saat dia bicara, cobalah untuk menjadi pendengarnya yang baik dengan cara berhenti sejenak jika kamu sedang melakukan sesuatu, tataplah matanya dan berikan perhatian sepenuhnya padanya. Ketika dia bicara namun kamu sedang asik main ponsel maka dia akan merasa sangat tidak di hargai.

Berikan Pujian Kepadanya

dikuti dari wolipop, Menurut John Gottman, Ph.D, seorang pakar percintaan dan penulis The Seven Principles of Making Marriage Work, pasangan yang secara rutin saling memuji lebih bahagia karena pujian itu membuat mereka merasa dicintai.

Rencanakan Pernikahan

Cobalah memulai untuk membuat komitmen dengannya, pastikan kalian tidak memiliki niat untuk menduakan atau mengecewakan. Selain itu bicarakan bagaiamana cara menyelesaikan masalah dengan baik. Dengan begitu, ketika ada masalah di depan mata setidaknya kamu pernah membicarakan bagaimana menyelesaikan masalah.

Sering Bertemu

Sesibuk apapun aktifitas kamu dan dia, sempatkanlah bertemu minimal satu kali dalam seminggu, pertemuan sangatlah penting untuk membuat hubungan menjadi semakin dekat dan kuat. Tapi bagaimana jika kamu menjalani hubungan jarak jauh, caranya tetap saling berhubungan setiap harinya meskipun hanya lewat pesan singkat atau telepon.

Baca juga Belum Mempercayai Pasangan ? Ini Tips Membangun Kepercayaan Terhadap Pasangan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini 3 Alasan Paling Umum Mengapa Rambut Kamu Mendadak Menjadi Semakin Tipis

Sebagai seorang wanita, mengurusi rambut adalah sesuatu yang