488556187

 

Berikut adalah cara untuk tidak terlihat gemuk ketika memakai celana putih:

 

Pilih kain yang cukup tebal. Hindari memakai kain putih tipis yang akan menunjukkan setiap tonjolan (lemak) dan pilih yang terbuat dari kapas tebal atau bahan katun yang stretch. Banyak model celana putih dengan detil kantong yang membuatmu terlihat lebih penuh sesak, sehingga carilah jenis celana yang berbahan tebal dan tidak ada detil kantong.

 

Pilih model yang berkaki lurus, jangan pilih yang ketat di bagian bawah. Model yang menggantung langsung dari pinggul, seperti model celana panjang pria adalah model yang baik dikenakan. Akan tetapi celana palazzo putih – berbahan sifon atau kasa – sepertinya mengingatkan akan sesuatu yang romantis dan musim panas, tapi pada kenyataannya, bahan tersebut membuatmu terlihat berat. Hindari celana putih berpotongan penuh.

 

Pakai celana dalam yang tepat. Jangan pernah berpikir untuk mengenakan celana dalam putih ketika mengenakan celana putih. Pakailah celana dalam yang senada dengan warna kulitmu, maka kamu akan terlihat lebih ramping, dan bahkan garis celana dalam yang terlihat akan membuatmu terlihat seksi.

 

Coba jenis celana jeans. Jeans model lima kantong biasanya berbahan lebih tebal dan membuat figur yang memakainya lebih langsing dan kaki yang lebih jenjang (terutama yang berbahan stretch) dan melepasnya akan lebih mudah.

 

Pakai atasan yang eye-catching. Pasangkan celana putih dengan atasan yang menarik perhatian seperti atasan off-the-shoulder, sesuatu yang bergelombang dengan detil unik atasan berwarna cerah. Cetak grafis – seperti motif bunga tebal atau cetak hitam dan putih – adalah beberapa jenis atasan yang menarik perhatian. Karena warna putih adalah warna netral, maka atasan yang menarik akan membuat celana putih layaknya latar belakang.

 

Kenakan atasan tunik. Atasan dengan ukuran yang lebih panjang dipasangkan dengan celana putih pas badan akan memberi kesan ramping.

 

Pakai sepatu hak. Buat kakimu lebih panjang dengan memakai sepatu hak dan kamu akan langsung terlihat lebih ramping, bahkan ketika memakai celana putih. Sepatu hak, apapun jenisnya adalah trik untuk terlihat lebih langsung apapun jenis celananya.

 

Hindari yang beraksen robek. Celana dengan aksen robek akan merusak penampilan garis celana.

 

Boot cut. Celana model boot-cut cocok untuk menyeimbangkan pinggul dan paha yang besar. Coba saja.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak