Image result for dirindukan mantan

Mantan adalah orang yang sudah menjadi bagian dari masa lalu kita. Akan tetapi, tidak semua orang bisa melupakan mantan dengan begitu saja. Tidak hanya itu saja, terkadang kita juga masih menginginkan mantan kembai dalam kehidupan kita. Dan apakah kamu juga termasuk orang mengunkan mantan merindukan kamu? Dan merasa buruk karena jauh dari kamu? Jika memang iya, maka kamu harus membaca artikel yang satu ini.

Karena hari ini kami akan memberikan tips untuk membuat mantan merindukan kamu. Ada beberapa metode terbukti yang akan membantu kamu dalam mengumpulkan perhatiannya dan membuatnya merasa buruk karena tidak bersama kamu lagi.

  1. Membuat Perubahan Dalam Hidup Kamu

Kamu perlu membawa perubahan besar dalam hidup kamu. Kamu bisa pindah tempat yang baru ataupun mencari tempat untuk nongkrong yang baru. Dengan melakukan ini, kamu akan membuatnya jelas bagi mantan kamu untuk memahami bahwa kamu telah bergerak maju. Ini akan membuatnya ingin kembali kepada kamu dan itulah yang kamu inginkan, bukan? Kamu  membuat perubahan besar dalam hidup kamu yang akan menunjukkan kepada mantan kamu bahwa kamu juga telah menaiki tangga untuk berevolusi dan itu akan membuatnya ingin berevolusi bersama kamu juga.

  1. Hang Out dengan Teman yang Baru

 

Setelah putus, kamu harus menjadi lebih sosial dan ini melibatkan hubungan dengan orang-orang baru dan membuat kontak sosial yang baru. Ini akan membuat kamu memiliki lebih banyak jaringan dan juga akan membuat kamu memiliki banyak teman dan orang baru untuk diajak bergaul. Percayalah, kamu membutuhkannya. Ini akan membuat mantan kamu melihat bahwa kamu telah keluar dari zona nyaman kamu dan telah mulai berbaur dengan banyak orang. Tentu saja, sangat penting untuk berpegang pada sistem pendukung yang kuat yang sudah kamu miliki dan menjaga teman-teman yang telah ada  sampai saat ini, tetapi memperluas lingkaran sosial kamu dan menambahkan beberapa teman baru tidak akan menyakiti siapapun.

Dengan memperluas lingkaran pertemanan kamu, kamu akan mengisi kehidupan sosial kamu dengan acara-acara dan hal-hal yang harus dilakukan agar kamu tetap sibuk dan menjauhkan pikiran dari mantan kamu. Ha ini akan membuat mantan kamu berpikir bahwa jika dia tidak kembali kepada kamu, maka dia akan terbakar api cemburu saat melihat kamu bersama dengan orang lain.

  1. Tunjukkan betapa indahnya hidup Kamu

Dengan menunjukkan keindahan hidup kamu kepada mantan akan membuat mantan kamu merasa sedih karena meninggalkan kamu. Dia akan  menyesali kenyataan bahwa kamu dan dia putus. Dia merasa harus ada kesempatan lain untuk menghidupkan kembali hubungan yang telah kalian berdua tinggalkan. Jika kamu masih berkomunikasi dengan mantan kamu, beri tahu dia tentang betapa menakjubkannya kehidupan setelah putus dan bagaimana kamu menghargai setiap bagiannya.

Baca juga Fase-Fase yang Akan Kamu Lalui Ketika Sang Mantan Bertunangan dengan Kekasihnya yang Baru

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ia Punya Perasaan Lebih Dalam Padamu Kalau Ia Ngelakuin Ini, Biarpun Ga Bilang Ia Cinta Kamu

Mendengar bahwa orang yang kamu sayangi mengucapkan cinta