Image result for padukan loafer dengan rok

Setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas pekerjaan, akhir pekan adalah hari yang paling ditunggu banyak orang. Jauh-jauh hari sebelumnya, biasanya mereka sudah merencanakan berbagai aktivitas untuk mengisi liburan akhir pekan. Karena setiap hari kamu memakai pakaian yang formal untuk bekerja, kamu  pasti juga merasa bosan. Jadi untuk mengisi liburan akhir pekan kali ini kamu bisa menggunakan fashion yang santai. Saat sedang mengisi liburan akhir pekan, kamu pasti ingin terlihat tetaap fashionable. Jika kamu masih bingung ingin memakai gaya apa untuk mengisi liburan akhir pekan ini, kamu harus simak tips dibawah ini. Ini ada bebearapa tips untuk menikmati momen santai akhir pekan dengan menggunakan sepatu model loafer dan moccasin, yaitu :

  1. Padukan Loafer dengan Rok

Image result for padukan loafer dengan rok

Tips pertama fashion yang bisa kamu gunakan untuk mengisi liburan akhir pekan adalah dengan memadukan sepatu loafer dengan rok. Walaupun mempunyai gaya androgini, sepatu loafer ini tetap cocok kamu padukan dengan rok. Dan hal ini justru akan membuat penampilan kamu berbeda. Untuk rok yang digunakan, kamu bisa menggunakan berbagai jenis rok, seperti jeans, model A-Line, atau juga rok plisket. Untuk warnanya kamu bisa memadukannya sesuai dengan sepatu yang kamu gunakan.

  1. Padukan Moccasin dengan Celana Jeans

Image result for padukan loafer dengan celana jeans

Tips fashion selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengisi liburan akhir pekan adalah dengan memadukan antara moccasin dengan celana jeans. Celana jeans memang menjadi fashion yang sangat digemari banyak wanita. dengan memadukan antara moccasin dengan celana jeans akan membuat penampilan kamu terlihat kasual tetapi tetap terlihat mempesona. Kamu juga bisa menggunakan moccasin warna apa saja sesuai dengan warna kesukaan kamu. Karena warna apapun akan cocok dengan celana jeans kamu.

  1. Menggunakan Loafer yang Terbuka di Bagian Belakang

Image result for akhir pekan dengan sepatu loafer

Tips fashion lain yang bisa digunakan untuk mengisi liburan akhir pekan adalah dengan menggunakan loafer dengan bagian belakang yang terbuka. Sebenarnya model ini belum banyak digunakan oleh wanita. tetapi dengan menggunakan model sepatu ini akan membuat kamu terlihat kasual. Tetapi kamu harus menjaga kesehatan tumit kamu yaa. Jangan samapi tumit kamu terlihat pecah-pecah ataupun kering.

  1. Menggunakan Moccasin untuk Pergi ke Pesta

Image result for moccasin untuk pesta cewek

Saat akhir pekan memang banyak sekali orang yang mengadakan pesta. Jika ternyata teman atau kerabat kamu sedang mengadakan pesta dan kamu akan hadir. Tidak ada salahnya kamu menggunakan moccasin untuk menghadiri pesta tersebut. Dengan begitu penampilan kamu akan terlihat lebih menarik.

Wow, ternyata kamu bisa menghabiskan liburan akhir pekan kamu menggunakan perpaduan moccasin dan loafer. Jadi koleksi kamu tidak akan terlalu lama berada di lemari.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Girls, Pakai Outfit Ini Untuk Ke Pantai, Biar Kamu Makin Kece!

Musim panas sudah datang! Mau liburan kemana ya?