shutterstock_128721920

 

Jangan jadikan stres sebagai alasan rambut rusakmu. Coba lihat beberapa kebiasaan dan beberapa tips di bawah ini untuk mendapatkan rambut yang lebih panjang dan kuat.

 

 

  1. Kamu mencintai handuk kering

Handuk terasa lembut di kulitmu, tapi terlalu kasar untuh helaian yang mudah pecah. Lemparkan handuk dan remas dengan lembut pada rambut (jangan menggosok) dengan kaos yang sudah tidak dipakai. Ini akan menyerap kelembaban yang lebih banyak tapi tidak akan merusak rambut.

 

 

  1. Sikatmu lebih plastik dari barbie

Sikat plastik lebih memungkinkan merobek rambutmu. Sikat nilon yang lebih baik untuk menghaluskan rambut dan mendistribusikan minyak alami.

 

 

  1. Kamu menggunakan pengering rambut dalam keadaan panas

Pertama biarkan rambutmu kering dengan alami sekitar 70-80%. Kemudian, bantu dengan pengering dalam pengaturan paling dingin. Jaga pengering sekitar 6 inci dari rambut.

 

 

  1. Kuncir belakang yang terlalu kencang

Tekanan dari karet gelang yang super ketat dapat merusak kutikula. Apapun yang memberikan ketegangan pada folikel rambut untuk waktu yang lama seperti kepang, dapan membuat rambut keluar dari akar dan bahkan dapat menyebabkan kebotakan. Jangan terlalu ketat ketika mengikat rambut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.