Hari ini, hampir semua orang aktif di Facebook. Jadi, jika pasangan kamu juga aktif di Facebook, apakah kamu ingin mengiriminya permintaan pertemanan? Nah, buat kamu tidak disarankan untuk menambahkan pasangan kamu di platform media sosial. Ini memiliki efek samping tertentu yang mungkin memengaruhi hubungan dan ketenangan pikiran kamu juga. Apakah kamu bertanya-tanya bagaimana langkah kecil semacam itu bisa menghambat kualitas hubungan kamu? Nah, kamu harus membaca alasannya di bawah ini.

  1. Kamu Mungkin Memiliki Kekhawatiran yang Tidak Berarti

Bayangkan pasangan kamu klik like  wanita cantik lainnya di FB. Kamu mungkin merasa kesal setidaknya secara tidak sadar. Juga, ketika pasangan kamu membuka percakapan publik dengan wanita lain di FB, atau memberi pujian atau mengomentari profil wanita lainnya, kamu mungkin merasa kesal selama beberapa jam tanpa mengetahui alasan di baliknya. Jadi, inilah salah satu alasan mengapa kamu tidak perlu berteman dengan pasangan kamu di FB.

  1. Pikiran Kamu Akan Menjadi Berlebihan

Sebuah studi baru-baru ini mengklaim bahwa persentase perpecahan di dunia sekarang ini terjadi karena aktivitas media sosial! Ya, terkadang kamu terlalu memikirkan atau menganalisis perilaku pasangan kamudi platform sosial dan kemudian membuat argumen dengan pasangan kamu nanti!

  1. Memberikan Ruang dan Menikmati Ruang Untuk Kamu Sendiri

Dengan tidak menjadi teman Facebook bersama pasangan kamu, kamu bisa menikmati ruang kamu dan membiarkannya menikmati ruangnya. Kamu tidak perlu khawatir apakah pasangan kamu melacak aktivitas kamu di FB dan pada saat bersamaan, kamu tidak perlu merusak suasana hati kamu dengan melacak aktivitas pasangan.

  1. Tidak Perlu Khawatir

Bila kamu sedang berbagi gambar atau memasang gambar profil baru kamu yang agak panas, Kamu tidak perlu khawatir bagaimana reaksi pasangan, karena dia bukan teman FB kamu.

  1. Kamu Tidak Perlu Stalker Pasangan Kamu

Bahkan jika dorongan untuk menguntit pasangan kamu datang ke kepala, kamu tidak akan dapat melakukannya jika kamu bukan teman Facebook-nya. Ini akan memberi ketenangan pikiran.

  1. Kamu Tidak Akan Tahu Saat Dia Sedang Aktif di Facebook

Sebenarnya, mengecek saat sedang online hanya akan membuat kamua merasa tidak enak. Terutama, jika pasangan kamu terlihat online di akhir jam, pikiran kamu akan lebih khawatir tentang siapa yang sedang diajak mengobrol sepanjang malam. Tapi jika kamu tidak berteman dengannya, kamu tidak akan terganggu dengan hal-hal sepele seperti itu.

  1. Hidup Kamu Akan Merasa Damai

Banyak penelitian telah mengkonfirmasi bahwa orang yang tidak mengetahui aktivitas online pasangan mereka cenderung lebih bahagia. Jika kamu tidak mempercayai pasangan kamu, kamu dapat selalu membicarakannya secara terbuka dan melakukan sesuatu tentang hal itu alih-alih melacak aktivitas media sosialnya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Selain Kata “I Love You” Begini 8 Cara Menyampaikan Rasa Sayang kepada Pasangan

Mengucapkan kata-kata yang manis seperti “i love you”