Fashion untuk para pengguna hijab kian lama kian variatif saja. Hal ini karena tren perkembangan fashion hijab yang sudah mengikuti perkembangan zaman. Tidak heran jika para wanita berhijab pun bisa memiliki banyak pilihan dalam berbusana sehingga lebih trendi. Berbagai macam atasan pun sudah tersedia dengan model yang keren dan berbeda.

Saking banyaknya pilihan atasan, mungkin kamu juga bingung ketika ingin membelinya. Jika demikian maka berikut ini beberapa pilihan atasan motif yang kini sedang banyak diminati oleh para hijabers muda.

1. Atasan asimetris stripes

Motif stipes tidak akan pernah ada matinya, bahkan sampai kapanpun. Ya, motif garis memang menjadikan tampilan bisa lebih menarik dengan sendirinya tanpa usaha berlebih. Jika ingin tampilan hijab kasual makin oke, maka kamu bisa memilih menggunakan atasan asimetris dengan motif garis-garis. Kamu bisa memilih motif vertikal atau horizotan, atau bahkan dua-duanya. Dengan demikian, maka tampilan pun dijamin akan bisa terlihat lebih unik dan stylish. Pakai saja model hijab yang simpel sehingga tampilannya akan bisa lebih terfokus pada atasan kerenmu. Tak hanya kasual, kamu juga bisa mengenakan padu padan busana ini ke kantor.

2. Atasan motif bunga dan basic

Beberapa waktu lalu, atasan dengan motif bunga menjadi tren di pasaran. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kini motif bunga pun mulai bergeser. Hanya bergeser, bukan menghilang. Tapi kini ada yang sedikit berbeda karena banyak model pakaian yang menggunakan motif setengah-setengah. Kamu bisa memilih atasan dengan motif polos setengah bagian dan setengah bagian lainnya adalah motif bunga. Meski kelihatan simpel, tapi cobalah lihat jika style ini sangat trendi dikenakan untuk berbagai keperluan. Kamu juga tidak harus menambahkan berbagai macam aksesoris untuk mendapatkan style kerennya. Cukup pakai hijab turban atau hijab simpel saja kamu sudah tampil stunning.

3. Atasan motif dan tekstur

Mau kelihatan beda dengan atasan yang simpel tapi tetap keren? Kamu bisa memilih atasan dengan motif yang dipadukan dengan tekstur. Misal saja kamu bisa memilih atasan dengan motif garis dan ditambah dengan adanya detil berupa rumbai. Tekstur seperti ini akan memberikan kesan yang cenderung unik dan juga berbeda di tampilan kamu. Kamu bisa memadukannya dengan celana kulot hingga celana jeans andalan sehingga nyaman saat dikenakan. Alas kaki juga wajib jadi pertimbangan tepat agar tampilan keseluruhan menjadi maksimal.

4. Atasan tunik dengan motif dedaunan

Jika atasan bunga-bunga sudah terlalu terlihat biasa, maka kamu bisa juga dengan menggunakan atasan tunik bermotifkan bunga-bunga. Motif alami seperti ini sedang banyak disukai oleh para wanita. Meski motifnya terlihat sederhana, tapi dijamin jika kesan yang diberikannya bisa tetap stylish dan baru. Pastikan warna hijabnya pas dengan warna daun atau warna dasar tuniknya ya.

Itulah beberapa model atasan yang sedang jadi tren di kalangan para hijabers masa kini. Pastikan semua atasan itu melengkapi lemari pakaian kamu sehingga bisa jadi pilihan dalam berbusana sehari-hari.

Baca Juga Bingung Style Hijab Kamu Itu-itu Aja? Lengkapi Gaya Hijab Modern dengan Fashion Item Berikut

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang