Memiliki kekasih yang tidak bisa mengungkapkan perasaan cinta dan sayangnya padamu memang kadang menyebalkan dan bahkan seringkali bikin kamu senewen. Mungkin kamu sendiri kerap bertanya-tanya pada dirimu apakah dirinya memang sayang padamu atau tidak. Terlebih lagi saat kesibukan kalian berdua menjadikan waktu untuk bertemu makin berkurang. Kamu memang rindu berat padanya, tapi apa dia juga rindu padamu?

 

Sebetulnya dirinya itu sayang kok sama kamu. Namun, dia mengungkapkan rasa sayang itu dengan cara yang berbeda mengingat dia juga punya karakter berbeda dibanding orang lain. Coba deh kamu perhatikan beberapa tanda berikut ini yang bisa membuktikan bahwa sebetulnya dia pun kangen berat sama kamu lho.

 

Meski tidak ada kata “I miss you”, tapi dirinya lebih sering mengirim pesan padamu

Mengungkapkan aku kangen kamu, aku rindu kamu dan lainnya bagi sebagian pria bukanlah hal yang mudah. Ini karena pria memiliki karakternya masing-masing. Namun, di balik itu semua pria juga menunjukkan rasa cintanya dengan cara lain. Meski tak ada kata “I miss you” terucap, tapi jika dia jadi semakin sering kirim pesan padamu maka ini bisa jadi tanda bahwa sebetulnya dia kangen banget sama kamu. Dia ingin tahu sedang apa dirimu, apa kesibukanmu, bersama siapa dan semua hal tentangmu saat itu. Kepo banget, tapi itulah cara dia menunjukkan rasa sayangnya.

 

Meski tidak ada hal penting, tapi dirinya tiba-tiba telepon kamu

Biasanya sih kamu yang terus menerus menghubunginya untuk sekedar bertanya apa dirinya sudah makan. Tapi ini, dirinya justru telepon kamu duluan dan ngajakin ngobrol tentang segala hal yang menurut kamu tidak penting. Ini tanda dia sedang kangen sama kamu lho ladies. Meski dia tidak langsung menyatakan bahwa alasannya telepon kamu adalah karena kangen, tapi sebetulnya hatinya begitu rindu padamu. Setidaknya, jika dirinya tak bisa memuaskan rasa rindu dengan bertemu maka mendengar suaramu saja sudah membuatnya bahagia.

 

Meski tidak ada kata romantis, tapi dia justru mengirim DM berupa meme kocak

Pria memang sulit sekali dimengerti. Ini karena tidak ada karakter baku seorang pria itu seperti apa. Kadang bahkan kamu pun sama sekali tidak tahu apa yang ada di pikirannya karena berbagai macam polahnya yang membingungkan. Misalnya saja dirinya tiba-tiba kirim DM ke akun instagrammu dengan menyertakan meme kocak atau video lucu. Mungkin kamu sendiri bingung, dia kenapa sih? Kesannya nggak penting sih, tapi hal ini jelas membuktikan bahwa sebetulnya dia sedang ingat dan rindu kamu. Nampak receh tapi konyol juga ya pacarmu.

 

Meski banyak omongan nggak nyambung, tapi dia berusaha memperpanjang obrolan

Entah chatting, teleponan hingga bertemu langsung, kamu merasakan bahwa apa yang dia obrolkan makin lama makin ngelantur. Kadang dia juga memberikan candaan receh padamu agar kamu tertawa. Untuk sebagian pria, ngobrol dalam waktu yang panjang dan membahas ini itu bukanlah hal yang mudah lho ladies. Kamu tentu tahu bagaimana usahanya untuk bisa membuatmu agar tetap ada di sisinya saat itu dan tertawa bersamanya. Tanpa dia bilang rindu pun, sebetulnya ini sudah jadi tanda bahwa dirinya masih ingin bersamamu saat itu lebih lama.

 

Baca Juga :

Bikin Si Dia Kangen Terus Sama Kamu Dengan Cara Ini

Langkah-Langkah Membuat Sang Mantan Kangen Padamu

Pengen Gak Bikin Si “Dia” Selalu Kangen Dan Keinget Kamu? Coba Berkorban Sedikit Deh!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Hal yang Saya Pelajari dalam 15 Tahun Usia Pernikahan

Sebuah kesaksian dari Anne Roderique-Jones, seorang penulis freelance