o-sad-christmas-facebook

Hidup bersama pasangan merupakan hidup yang paling bahagia menurut sebagian orang, ditambah lagi pasangan tersebut merupakan orang tepat yang selama ini kita cari. Kasih sayang dan pengertian yang tidak terhenti tercurahkan kepada satu sama lain. Namun, tidak jarang juga hidup berpasangan dengan sosok pasangan yang menurut kita belum tepat. Seperti misal, hidup pasangan yang jiwanya berantakan hingga kita sering dibuatnya bingung, seperti hal-hal di bawah ini:

Tidak Memiliki Harapan

Seseorang dengan jiwa yang tidak teratur akan selalu merasa rendah diri sebab mereka tidak memiliki harapan satupun untuk hidup ke depan. Orang-orang seperti ini akan dengan sendirinya merasa tidak layak untuk dicintai olehmu, oleh orang-orang di sekitarnya. Mereka juga sering membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain.

Sensitif Berlebihan

Seseorang yang jiwanya tidak teratur, akan menjadi terlalu sensitif dalam menyikapi banyak hal dan cenderung berlebihan menyikapi segala sesuatunya. Orang tersebut selalu mudah marah karena hal kecil yang mengganggunya.

Ingin Selalu Sendirian

Jiwa yang tidak teratur atau berantakan ditandai oleh sikap yang ingin selalu sendirian untuk mengatasi masalah dan menangani hal-hal yang mengganggunya. Hal ini bukan berarti ia tidak ingin bersamamu. Namun, ia lebih banyak membutuhkan waktu untuk mengatasi masalah-masalah dan jiwanya sendirian.

Selalu Merasa Tidak Layak Dicintai

Merasa tidak layak dicintai olehmu, pasangannya, barangkali disebabkan oleh pengalama traumatisnya di masa lalu dan hal-hal buruk yang membelenggu jiwanya hingga ia merasa dirinya bersalah, tidak memiliki apa-apa sehingga ia merasa tidak layak dicintai orang lain.

Baca juga Jangan Mau Dibohongi Sama Pasanganmu! Kenali Ciri-ciri Kalau Dia Adalah Seorang Pembohong

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Terlalu So Sweet? Ini Tandanya yang Lagi Pedekate Sama Kamu Adalah Seorang Koreografer Kencan!

Kencan dan pacaran bisa membutuhkan begitu banyak waktu