Banyak wanita tak percaya diri dan kebingungan saat mau pakai baju karena punya perut buncit. Terkadang wanita dengan badan yang tidak terlalu gemuk atau bahkan kurus pun punya masalah dengan perut buncit.
Tenang saja, kamu bisa kok menyembunyikannya. Berikut lima tips fashion berikut ini bisa kamu coba untuk menyembunyikan perut buncit.

  1. Beli ukuran yang pas001185000_1441247508-d2f5253965e44bcd7f4901d4fd2e2532
    Jangan memaksakan diri memakai celana ketat yang bukan ukuranmu. Wanita cenderung memakai celana ketat untuk menyembunyikan buncit. Padahal cara ini salah, karena celana ketat di bawah pusar justru akan menekan perut buncit dan membuatnya seakan “tumpah” dari celana. Beli yang sesuai tak sesak di perut dan tidak terlalu menekan.

 

  1. Beli Celana hight-waisthaiwaist-20141003-editor-001
    Celana dengan pinggul tinggi bisa menutupi perut buncit dengan baik. Selain kamu lebih modis, juga bisa menyamarkan tumpukan lemak di perut karena celana ini bisa berfungsi sebagai korset.

 

  1. Baju atasan yang longgarbaju atasan longgar
    Jika memang kamu sedang pakai celana ketat di bawah pusar yang menekan perut buncit, pastikan kamu pakai atasan yang longgar seperti sweater, ponco dan lain sebagainya. Cara ini ampuh menyamarkan perut buncit dan mengalihkan perhatian pada baju atasan. Kamu juga bisa memadukan dengan boots untuk mengalihkan perhatian orang pada area perut.

 

  1. Beli celana yang bisa melarlegging jeans
    Saat ini sudah banyak celana dengan bahan yang bisa melar, bahkan untuk jeans. Kamu bisa pilih legging, legging jeans, leather pants, spandex dan lainnya yang bisa menyesuaikan bentuk tubuhmu. Celana seperti ini bisa memberi kesan kaki lebih kecil sekaligus tidak menyiksa bagian perut yang buncit. Kombinasikan atasan yang menutup pinggul.

 

  1. Korset24154_dd141f4b-7aee-446c-b2b7-b818e068cd14
    Benda yang satu ini ampuh buat perut langsing. Dengan korset, kamu bisa lebih bebas pakai baju yang lebih ketat atau bahkan rok high-waist atau baju yang memberi lekuk tubuh.

Hindari sebisa mungkin kaos spandeks ketat untuk atasan karena biasanya akan membentuk lekuk tubuh dan jika kamu punya perut buncit atau ular di perut, biasanya akan tampak jelas.

Baca juga Sering Olahraga Tapi Gak Kurus-Kurus? Yuk Lakukan Olahraga Sesuai Golongan Darahmu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Siapa Bilang Wanita yang Pendek Tidak Bisa Menggunakan Kulot? Gak Ada Yang Gak Mungkin!

Seakarang ini, kulot memang menjadi gaya fashion yang