69d53bcc-8d01-4ef7-9d84-a220d7db2685_34

Banyak pria yang berpendapat menjadi wanita itu enak dan bisa melakukan apapun seenaknya saat menjalin hubungan karena wanita itu selalu benar, padahal kenyataannya tidak begitu. Menjadi wanita itu serba salah, apalagi ketika memilih padangan atau memiliki tipe ideal yang ingin dijadikan sebagai pasangan.

Semua wanita pasti ingin memiliki pasangan yang mapan, tapi sayangnya saat wanita memiliki tipe ideal seperti ini seringnya wanita malah di anggap matre. Jangan sembarangan, wanita yang mementingkan masa depan itu realistis bukan matre. Memang perbedaan matre dan realistis setipis kulit bawang, tapi bukan berarti tidak ada perbedaannya. Nah perbedaannya bisa kita lihat disini ladies, berikut ini adalah perbedaan antara matre dan realistis seperti yang dikutip dari vemale.

Realistis Itu

  1. Meskipun kamu memiliki pasangan bukan berarti kehidupan kamu harus menjadi tanggungjawabnya. Prinsip kamu jika ingin sesuatu maka kamu harus berusaha untuk mewujudkannya.
  2. Pasangan ideal menurut kamu adalah seseorang yang dapat bertanggungjawab dengan apa yang dimilikinya. Kamu menilai pria dari kemampuannya untuk berusaha bukan dari apa yang dimilikinya saat ini.
  3. Kamu tidak pernah menuntut pasangan untuk memberikan barang yang di luar kemampuannya. Kamu tidak ingin membebani pasanganmu dengan sesuatu yang tidak penting.
  4. Saat pasangan kamu sukses kamu adalah sosok yang ada di belakangnya. Dan saat pasangan kamu mengalami kegagalan kamu tidak meninggalkannya, kamu percaya ini adalah waktu yang tepat untuk mendukungnya dan kamu tahu kehadiranmu sangat berarti untuknya.

Matre Itu

  1. Saat menginginkan satu barang, kamu suka main kode dengan harapan pasangan kamu memberikannya untuk kamu. Tidak peduli bagaimana pasangan kamu mendapatkannya.
  2. Kamu bisa disebut sebagai wanita matre jika semua kehidupan kamu menjadi tanggung jawab pasangan kamu. Bagimu memiliki pasangan yang mapan adalah sesuatu yang keren, tidak peduli bagaimana usaha pasangan kamu untuk mewujudkannya. Dan yang terpenting keinginan kamu terpenuhi, tanpa perlu usaha keras.
  3. Saat kamu mendapatkan hadiah dari pasangan, yang kamu lihat adalah nilai dari hadiah tersebut, bukan manfaatnya.
  4. Pasangan ideal bagimu itu yang memiliki mobil mewah, rumah yang mewah dan sayangnya kamu tidak peduli dari mana pasangan kamu mendapatkannya. Padahal bisa saja fasilitas tersebut didapat dari keluarganya. Oups.

So jangan anggap semua wanita itu matre ya, karena wanita realistis memikirkan masa depan untuk bersama.

Baca juga Sebenarnya Apa Sih Yang Dilihat Pria Saat Pertama Kali Bertemu Dengan Wanita?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Berbagai Manfaat Garam Epsom Buat Kesehatan dan Kecantikanmu

Tahu garam Epsom? Garam yang banyak dijual di