Ketika kamu sudah mulai serius dengan pasanganmu, tentunya kamu juga ingin segera lanjut ke tahap selanjutnya yakni pernikahan. Tapi tunggu dulu, kamu juga harus bisa mengambil hati orang tua dari pasanganmu demi restu dari mereka. Namun bertemu dengan calon mertua memang bukan hal yang mudah karena kamu pastinya ada rasa excited dan gugup juga.

Membangun kedekatan pada calon mertua memang kerapkali jadikan jantungmu berdegup kencang. Pastinya pedekate dengan calon mertua itu penting banget dong untuk keberlangsungan hubungan kamu dengan pasanganmu. Untuk memulai kedekatan itu, maka kamu bisa memulainya dengan obrolan menyenangkan. Kalau ketemu calon mertua, enaknya ngomongin apa sih ladies?

Tradisi keluarga

Kamu akan menjadi bagian dari keluarga dari pasanganmu, cepat atau lambat. Tapi, jika itu sudah disetujui juga sih dengan calon mertua. Nah, sebelum kamu resmi jadi bagian dari keluarga pasanganmu, maka kamu butuh untuk mengenal tradisi dari keluarga pasanganmu yang berkaitan dengan pernikahan. Dengan kamu paham akan latar belakang beserta tradisi dari keluarganya, maka ini pun akan memudahkan kamu masuk dan akrab dengan keluarganya. Obrolan terkait tradisi ini biasanya menyenangkan karena umumnya calon mertua akan excited menceritakannya. Hitung-hitung juga kamu bisa mempersiapkan diri bergabung di tradisi itu bukan?  

Pengalaman masa kecil

Mengajukan pertanyaan terkait masa kecil calon mertua atau pasanganmu juga bisa jadi obrolan yang menyenangkan lho. Calon mertua kerapkali bersemangat jika ditanya tentang pengalaman masa lalu lho lantaran banyaknya kisah yang bisa diceritakan. Kamu boleh bertanya tentang masa kecil dan pengalaman lucu saat calon mertuamu merawat pasanganmu. Kamu pun bisa mengobrol terkait kisah cinta antara calon ayah dan ibu mertua. Bukan sekedar omong kosong, tapi melalui obrolan ini maka kamu akan bisa melihat karakter serta kepribadian dari calon mertua.

Kisah percintaan

Jika sebelumnya kamu ngobrol tentang masa kecil, masa muda hingga pengalaman masa lalu tak terlupakan pada calon mertuamu maka kamu juga bisa melanjutkan obrolan dengan menanyakan terkait kisah percintaan. Ya, kamu bisa bertanya tentang kisah cinta dari calon mertuamu di masa lalu misalnya awal mula pertemuan mereka hingga tips hubungan langgeng. Bukan hanya cerita, tapi kamu juga akan bisa mendapatkan tips dalam kisah romansamu sendiri.

Hal yang disukai

Semua orang pastinya akan langsung semangat jika diminta untuk bercerita terkait hal yang disukai. Ini juga berlaku ketika kamu ngobrol bersama dengan calon mertua lho. Kamu bisa tanyakan terkait hobi dan juga minat yang dimiliki oleh calon mertuamu. Siapa tahu hobi kalian sama sehingga cerita pun bisa mengalir dan mampu membagi cerita yang lebih.

Mungkin membangun obrolan hingga mendekatkan diri pada calon mertua bukan hal yang mudah. Melakukan pendekatan pun penuh dengan intrik dan juga cerita masing-masing. Pastinya karakter dan kepribadian calon mertua akan sulit untuk ditebak pertama kalinya. Tapi dijamin deh jika kamu sudah bisa membangun obrolan yang asyik dengan mereka, maka semuanya akan lancar.

Baca Juga

http://www.tampilcantik.com/tidak-hanya-badan-yang-padat-tetapi-diat-ini-juga-akan-berikan-jantung-yang-sehat/

http://www.tampilcantik.com/hubungan-baru-siapa-takut-ikuti-tips-ini-untuk-memulai-hubungan-percintaan-baru-dengan-tepat/

http://www.tampilcantik.com/tahu-ngak-kenapa-pria-yang-ketahuan-selingkuh-tetapi-malah-ngotot-tidak-mau-diputusin-yuk-simak-alasannya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Cara Memberi Tahu Pasangan Bahwa Kamu Sedang Butuh Sendiri

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin kadang