Bedak bayi memnag memiliki tekstur yang lembut dan juga aroma yang wangi. Selain itu, bedak bayi juga memiliki kandungan yang ringan dan juga bebas iritasi. Sehingga banyak sekali orang dewasa yang juga suka menggunakannya. Jadi, walaupun diperuntukkan bayi, kadang  beberapa orang dewasa juga menggunakannya untuk bedak muka. Tidak hanya itu saja, karena kamu juga bisa menggunakan bedak bayi untuk kecantikan kamu. jika kamu belum pernah mencoba dan belum perbah tahu apa saja manfaatnya, inilah beberapa manfaat dari bedak bayi untuk kecantikan kamu yang harus diketahui, antara lain :

  1. Membuat Lipstik Tahan Lama

Manfaat pertama bedak bayi untuk kecantikan yang bisa kamu dapatkan adalah dapat membuat lipstik yang kamu gunakan menjadi tahan lama. Supaya kamu tidak terlalu sering melakukan touch up, ada baiknya kamu menggunakan tips ini. Kamu hanya perlu meletakkan tisu pada bibir, setelah itu sapukan kuas yang telah diberi bedak bayi ke bibir yang telah dilapisi tisu. Dengan begini, minyak atau kilap lipstik dapat diserap sehingga akan lebih tahan lama.

  1. Mengurangi Rasa Sakit Saat Mencukur Bulu

Manfaat selanjutnya bedak bayi untuk kecantikan yang bisa kamu dapatkan adalah dapat mengurangi rasa sakit saat mencukur bulu. Biasanya kamu akan menggunakan shaving cream untuk mencukur bulu, tetapi jika lagi kehabisan kamu bisa menggantinya dengan bedak bayi. Karena bedak bayi akan membuat kulit kamu menjadi halus dan juga licin, dengan begitu kulit kamu tidak akan lecet karena pisau cukur. Jadi, kamu tidaka kan bingung lagi kan jika sedang kehabisan shaving cream.

  1. Menggantikan Dry Shampo

Manfaat selanjutnya bedak bayi untuk kecantikan yang bisa kamu dapatkan adalah dapat menggantikan dry shampoo. Jika kamu memang tidak sempat keramas, kamu tidak perlu bingung dengan rambut yang lepek. Karena kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan bedak bayi agar rambut tidak lepek dan berminyak. Kamu hanya perlu mengaplikasikan bedak bayi pada akar rambut lalu meratakaknnya keseluruh bagian rambut. Dengan begitu, masalah rambut akan segera teratasi.

  1. Membuat Bulu Mata Lebih Panjang

Manfaat selanjutnya bedak bayi untuk kecantikan yang bisa kamu dapatkan adalah dapat membuat bulu mata lebih panjang. Jika kamu ingin mendapatkan bulu mata panjang secara alami, kamu bisa menggunakan bedak bayi sebagai solusinya. Dengan menggunakan bedak bayi akan membuat bulu mata kamu terlihat panjang dan bervolume. Caranya setelah mengaplikasikan maskara, kamu bisa bubuhkan bedak bayi pada bulu mata saat maskara masih dalam keadaan basah. Hati-hati yaa, jangan sampai masuk mata.

Inilah beberapa manfaat dari bedak bayi untuk kecantikan yang bisa kamu manfaatkan. Buat kamu yang belum pernah mencoba, yuk coba sekarang juga.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Nggak Usah Bingung Lagi, Ini Perbedaan Essence, Ampoule Dan Serum

Sejak popularitas dari drama dan musik Korea yang