persiapan-pernikahan

Hari pernikahan adalah hari yang sanagt dinantikan sepanjang hidup oleh seseorang. Bagaimana tidak, itu adalah hari dimana mengucapkan janji sehidup semati dengan pasangan kamu. Tentunya sebelum hari itu, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan. Karena kamu harus menjaga kesehatan dan penampilan kamu untuk hari bahagia besok. Lalu apa saja aktivitas yang sebaiknya dihindari sebelum hari pernikahan? Yuk kita lihat sekarang, apa saja kegiatan tersebut.

  1. Melakukan Tugas Pernikahan

Melakukan tugas pernikahan memang bukan masalah. Tetapi disaat hari terakhir menjelang hari pernikahan, biasanya persiapannya akan sedikit rumit. Jadi akan lebih baik kamu menyerahkan tugas tersebut kepada wedding organizer atau kalau kamu tidak menggunakannya, kamu bisa menyerahkannya pada keluarga dekat kamu. Jadi kamu tidak perlu stress karena memikirkan persiapan yang agak rumit.

  1. Melakukan Perawatan Kecantikan Secara Dadakan

Jika kamu ingin melakukan perawatan ataupun merubah sedikit penampilan, sekalipun itu hanya memotong poni, lakukan hal itu jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan tiba. Jangan melakukannya secara dadakan apalagi satu hari sebelum pernikahan.

  1. Kurang Makan

Karena besok adalah hari pernikahan kamu, jangan sampai kamu kurang makan atau bahkan tidak makan karena sibuk ataupun gugup. Makanlah makanan yang sehat, jangan mengonsumsi makanan yang malah bisa mengganggu kesehatan pencernaan kamu.

  1. Tidur Terlalu Malam

Karena banyak pikiran dan merasa gugup, biasanya kamu akan susah untuk tidur. Tetapi hal yang harus kamu lakuakn adalah tidur lebih cepat sebelum hari pernikahan. Jadi jangan mengonsumsi kafein dan kamu bisa mematikan lampu agar bisa cepat tidur. Jika kamu masih belum bisa tidur juga, kamu bisa mandi dengan air hangat. Dengan cara itu akan sangat membantu kamu agar bisa cepat tidur.

Jadi, jangan sampai acara kamu besok jadi terganggu Karena hal-hal tersebut yaa. Karena pernikahan adalah acara sacral yang sangat didambakan setiap or

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Makeup yang Bikin Kamu Jadi Berjerawat

Mengalami jerawat saat masih anak-anak adalah sebuah hal