Pasangan menjadi tempat sandaran untukmu dalam berbagai keadaan. Dirinya pun merupakan partner terbaik untuk bisa menjalani kehidupan. Tak ayal jika dalam hal memilih pasangan pun bukan bisa dilakukan dengan sembarangan. Kamu pun pasti juga demikian, dimana memiliki kriteria sendiri tentang bagaimana dalam memilih pasangan hidup kamu.

 

Dalam menjalani sebuah hubungan, tentunya kamu akan dihadapkan dengan berbagai macam kondisi. Bukan hanya kondisi di saat bahagia saja, tapi kondisi sedih dan banyak masalah pun pastinya akan kamu alami. Entah itu masalah pribadi atau masalah di dalam hubungan kalian, kadang bisa menjadikan prahara di hubunganmu. Meski banyak masalah, tapi jika kamu memiliki pasangan dengan karakter berikut ini, maka jangan sampai kamu katakan putus ladies.

 

Melakukan beragam hal untukmu tanpa kamu memintanya

Dia tak sungkan untuk menjemputmu meski kamu tak memintanya, dia pun kerap memberikanmu kejutan kecil seperti memberikan makanan kesukaan, bunga atau cara lainnya. Dia selalu memiliki cara untuk membuatmu agar merasa terkesan. Ketika kamu membutuhkan pertolongan, maka dirinya adalah orang nomor satu yang siap di garda depan. Jika kamu memiliki pasangan yang seperti ini, maka kamu harus mempertahankannya. Jarang sekali lho ada pria yang bisa memperlakukan pria demikian.

 

Berusaha memastikan agar kamu merasa nyaman saat bersamanya

Pria yang benar-benar tulus mencintaimu akan selalu berusaha untuk memastikan agar kamu merasakan kenyamanan saat bersama dengan dirinya. Dia akan tahu hal apa yang kamu sukai dan tidak, dia pun pasti tahu tempat mana yang kamu suka dan tidak kamu suka. Untuknya, kenyamanan kamu merupakan hal yang utama ketika kalian bersama. Mengapa dia melakukan demikian? Ini karena dia tahu betul bahwa hatinya sudah ada di kamu seutuhnya sehingga selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu.

 

Memberikanmu saran tanpa menghakimimu

Sebagai manusia, pastilah kamu kerapkali melakukan kesalahan dan keteledoran. Alih-alih marah, dirinya justru menenangkanmu dalam berbagai macam keadaan. Dirinya akan menjadi pendengar setia untukmu dan berusaha untuk mencari solusi dalam masalah yang ada di hadapanmu. Dia tak akan tinggal diam melihat kamu kesusahan. Dirinya pun akan berusaha memberikanmu saran tapi tanpa menghakimi. Ini tandanya dirinya ingin kamu mendapatkan solusi dan berubah menjadi orang yang lebih baik tanpa menyinggung. Pasangan seperti ini wajib kamu pertahankan untuk masa depan hubungan yang bahagia.

 

Sabar dengan segala sikapmu

Ketika kamu memiliki pasangan yang betul-betul sayang denganmu, maka dirinya pun akan senantiasa berusaha untuk meredam emosinya di depanmu. Pasanganmu akan dengan sabar dengan semua sikapmu meski kamu sebetulnya juga tahu jika kamu itu kadang menyebalkan. Tahukah kamu, jika kesabaran seorang pria itu sangat mahal harganya. Pria cenderung mampu untuk bersabar hanya dengan orang yang benar-benar dicintainya. Jika pasanganmu sangat sabar dengan segala sikapmu, maka pasti ini artinya dia sangat sayang dan cinta padamu.

 

Itulah beberapa kriteria pria idaman yang wajib kamu pertahankan dalam kondisi apapun. Dirinya pasti akan mampu untuk membahagiakanmu untuk hubungan jangka panjang nantinya.

 

Baca Juga :

Inilah Alasan Mengapa LDR Sulit Dijalani? Kamu Siap?

Sudah Berusaha Keras Untuk “PDKT” Tapi Si Dia Malah Menjauh. Mungkin Ini Alasannya

LDR Memang Menyesakkan Tapi Ini Adalah Alasan Mengapa Kamu Harus Tetap Bersamanya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Cara Memberi Tahu Pasangan Bahwa Kamu Sedang Butuh Sendiri

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin kadang