Related image

Rambut kering, keriting dan rusak adalah masalah rambut yang paling umum yang kita semua hadapi, terlepas dari jenis kelamin dan kelompok usia. Jadi bukanlah hal yang aneh lagi jika banyak orang yang ngeluh dengan masalah ini. Oleh karena itu, sekarang adalah saatnya untuk segera mengatasinya agar masalah ini tidak berkepanjangan.

·         Apa yang Membuat Rambut Kamu  Kering?

Produk Pemanasan adalah produk yang biasa kita gunakan untuk memberikan tampilan yang sempurna pada rambut. Sebagai akibatnya kita cenderung menggunakan produk pemanasan seperti pelurus, pengeriting, blow dryer dll, untuk terus mengubah gaya rambut. Tetapi penggunaan berlebihan ini pada akhirnya akan menyebabkan rambut rusak dan kering. Selain itu, mencuci rambut kamu sangat sering akan membersihkan minyak alami yang dihasilkan oleh kulit kepala dan membuat rambut kita kering dan keriting.

·         Mencuci Rambut Sangat Sering

Mitos bahwa mencuci rambut Anda setiap hari membantu memiliki rambut yang sehat sangat memukul kita sehingga kita tidak mengerti berapa banyak kerusakan yang dapat ditimbulkan pada rambut kita. Mencuci rambut kamu sangat sering akan membersihkan minyak alami yang dihasilkan oleh kulit kepala dan membuat rambut kita kering dan keriting.

·         Kekurangan Vitamin Dan Nutrisi

 Vitamin dan nutrisi sangat penting untuk menjaga kesehatan rambut. Vitamin A, C dan E bersama dengan antioksidan membantu dalam membuat rambut lebih kuat dan melembabkan kulit kepala dan rambut sehingga memberikan rambut yang lembut.

·         Kekurangan Vitamin Dan Nutrisi

Vitamin dan nutrisi sangat penting untuk menjaga kesehatan rambut. Vitamin A, C dan E bersama dengan antioksidan membantu dalam membuat rambut lebih kuat dan melembabkan kulit kepala dan rambut sehingga memberikan rambut yang lembut.

·         Bagaimana Cara Kerja Masker Buah?

Buah-buahan kaya akan sumber Vitamin A, C dan antioksidan yang akan membantu dalam membuat rambut lebih kuat dan lebih lembut. Vitamin C memperkuat rambut dan mencegah segala jenis kerusakan rambut. Antioksidan yang ada dalam masker buah membantu melembabkan kulit kepala dan rambut serta mencegah ujung rambut bercabang. Tidak hanya itu saja, vitamin A juga membantu dalam produksi sebum yang merupakan minyak alami yang dimaksudkan untuk melembabkan rambut.

Pisang

Pisang adalah sumber kaya karbohidrat, kalium, Vitamin B6 dan Vitamin C yang membantu dalam melembutkan dan mengondisikan rambut.

Yang kamu Butuhkan 1 pisang matang 1 sdt madu 1 sdm minyak kelapa Cara Membuat

·         Hancurkan atau campurkan pisang matang untuk membuat pasta kental.

·         Sekarang tambahkan minyak kelapa dan madu ke dalam pasta pisang dan campurkan semua bahan dengan baik.

·         Bagilah rambut kamu menjadi beberapa bagian dan mulai aplikasikan bagian masker dengan bagian yang menutupi akar dan ujung rambut kamu.

·         Tutupi rambut Anda dengan shower cap dan biarkan selama satu jam. 5. Kemudian cucilah menggunakan sampo biasa kamu dengan air dingin

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Hydroquinon

Sebagai wanita, tentunya kamu berharap untuk bisa mendapatkan