Siapa sih yang mau dijadikan pacar selamanya sama orang yang kita cintai tanpa pernah diajak melangkah pasti ke dalam jenjang pernikahan? Tapi, lelaki juga sama seperti kita, tak semudah itu menjatuhkan pilihan hanya karena seorang wanita terlihat menarik dan asyik dari luar. Cara terbaik untuk bisa berakhir bahagia dengan seorang pria hebat adalah dengan menjadi seorang wanita hebat juga. Seorang wanita hebat akan membuat lelakinya mantap bahwa ia layak dijadikan istri. Apakah kamu seorang wanita yang istri-able? Ini nih ciri-cirinya!

1. Kamu menghargai reliabilitas

Bukannya kamu mudah ditebak atau tidak spontan, tapi artinya kamu menepati apa yang kamu bilang akan kamu lakukan. Banyak riset tentang hubungan pernikahan yang menunjukkan bahwa kualitas ini perannya sangat penting.

2. Kamu mencintai dirimu

— tapi tidak tergila-gila! Menjadi seseorang yang menganggap dunia berotasi mengelilinya adalah sesuatu yang yikes banget. Sebaliknya, yakin dan percaya pad adiri sendiri adalah sebuah kualitas yang disukai para pria.

3. Kamu mengenali dirimu luar dalam

Mereka yang telah siap nikah paham betul kekuatan dan keterbatasan, kesukaan dan ketidaksukaannya. Selain itu, mereka juga sadar apa yang mereka butuhkan dalam hubungan dan apa yang bisa mereka tawarkan.

 4. Kamu tak takut mencintai

Ketika kamu jatuh cinta dengan alasan-alasan yang benar, kamu sangat menginvestasikan dirimu dalam hubungan itu. Seorang wanita istri-able tak takut untuk mencintai dengan komitmen dan hasrat yang dalam.

5. Kamu juga tak takut hidup

Setiap harimu memiliki makna. Dan setiap hal yang kamu lakukan memiliki tujuan. Kamu membawa antusiesme kepada segala hal yang kamu cintai.

6. Kamu membiarkan kebaikan membuncah dari dalam dirimu

Di hatimu ada kehangatan dan semangat dermawan yang memancar keluar dan menyentuh orang-orang di sekitarmu. Tak ada yang bisa tahan untuk tidak menjadikan istri jika kamu seperti ini.

7. Kamu menghormati dirimu sendiri dan orang lain

Hormat adalah sebuah jalan dua arah. Kamu benar-benar mengharapkan untuk diperlakukan dengan hormat oleh orang lain karena kamu memiliki pondasi yang kuat terhadap apa itu self-respect. Karena itu, kamu juga menunjukkan rasa hormat yang sama kepada lainnya.

8. Kamu punya mimpi-mimpi besar untuk hubungan romantismu…

…tapi bukan kisah dongeng putri-putrian yang tidak masuk akal! Karena kamu tahu sebuah hubungan cinta yang hebat membutuhkan upaya yang luar biasa juga. Kamu tak mundur atau menyerah ketika hambatan dan rintangan membuat kisahmu menjadi berat.

9. Kamu jujur

Kamu tahu bahwa kebohobangan dan penipuan akan menghancurkan hubunganmu. Sebuah komponen krusial dalam sebuah hubungan serius adalah rasa percaya. Kamu punya standar tinggi tentang menjaga rasa percaya dan kamu juga mengharapkan kekasihmu untuk melakukan hal yang sama.

10. Kamu baru istri-able jika sudah tidak lagi memendam rasa pada sang mantan

Cinta atau dendam. Hubungan-hubungan di masa lalumu mungkin meninggalkanmu luka, tapi kamu telah berusaha secara aktif untuk menyembuhkannya. Kamu bersih dan bebas, tak sedang punya urusan yang belum diselesaikan dengan masa lalumu. Ketika ada seorang pria yang tepat datang, kamu sudah siap lahir batin.

11. Kamu tahu tujuanmu

Calon suamimu akan takjub melihatmu yakin dan berkomitmen terhada perkembangan dirimu. Wanita yang punya tujuan dan bisa diajak membangun rumah tangga bahagia jelas istri-able banget.

Baca juga Menjalin Hubungan Dengan Duda Beranak Itu Susah-susah Gampang. Tapi Kalau Sudah Cinta Apa Boleh Buat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Menikah Memberikan Manfaat Dari Sisi Kesehatan Lho, Cari Tahu Yuk!

Menikah menjadi hal yang sangat istimewa dalam kehidupan.