Memiliki hubungan percintaan yang harmonis adalah keinginan tiap pasangan. Sehingga banyak cara yang mereka lakukan untuk mempererat dan mengharmoniskan hubungan tersebut. Selalu bersama dan menghabiskan waktu berdua adalah hal yang sering dilakukan setiap pasangan. Tetapi tidak semua keinginan tersebut dapat terpenuhi, sehingga hal tersebut dapat menyebabkan berakhirnya sebuah hubungan. Ada beberapa sebab yang dapat membuat hubungan berakhir, antara lain kurangnya komunikasi, hadirnya orang ketiga, dan masih banyak lagi. Tetapi sebelum hubungan berakhir biasanya akan ada tanda-tanda yang kamu rasakan. Tanda ini biasanya muncul karena disengaja. Jadi kamu harus tahu tanda-tanda jika hubungan kamu dan dia sudah tidak bisa dilanjut lagi. Tanda ini bisa terlihat dari pasangan kamu ataupun kamu rasakan sendiri. Jika kamu belum tahu, ini dia beberapa tanda bahwa hubungan kamu dan dia akan segera berakhir, antara lain :

  1. Sering Bertengkar

Tanda pertama adalah kamu dan dia sering bertengkar. Walaupun hal sepele, tetapi dapat memicu pertengkaran. Dia selalu mencari cara untuk berdebat denganmu. Masalah tidak pernah bisa diselesaikan denagn baik. Pertengkarang memang menjadi bumbu untuk sebuah hubungan. Tetapi pertengkaran tanpa solusi adalah cara dia untuk menyatakan perang denganmu.

  1. Dia Ingin Mengubah Kamu

Belum lama kenal tetapi dia sudah mulai protes ini itu tentang penampilan kamu. Tidak nyamna dengan gaya berpakaian, gaya rambut, ataupun segala hal yang kamu gunakan. Bahkan dia juga mulai mengatur siapa yang bisa dekat dengan kamu dan tidak boleh dekat dengan kamu.

  1. Jarang Meluangkan Waktu Untuk Bertemu

Saat masih awal berpacaran, biasanya tidak bertemu sehari saja akan membuat kamu merindukan pasangan. Hal yang ingin kamu lakukan adalah menghabiskan waktu bersama dengan bercerita, curhat, jalan-jalan, dan juga berbagi pengalaman. Tetapi jika kamu kamu sudah tidak pernah merindukannya lagi dan jarang meluangkan waktu untuk bertemu maka hubungan kalian memang sudah tidak harmonis lagi.

  1. Lebih Banyak Menghabiskan Waktu Dengan Teman

Dia selalu punya alasan untuk tidak bertemu dengan kamu. Salah satunya berkumpul dengan teman-teman. Jika kamu sering mendapati dia lebih banyak bertemu temannya daripada kamu, berarti dia mulai tidak nyaman berada di dekat kamu. Dan kamu pun juga merasakan hal yang sama, lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman daripada bersama pasangan. Berarti hubungan kalian memang sudah berada di ujung tanduk.

  1. Mempercayai Perasaan.

Ketika ada sesuatu hal yang buruk terjadi apalagi berhubungan dengan pasangan, wanita selalu bisa merasakannya. Kamu tidak perlu membohongi diri sendiri . perasaan kalian akan lebih tahu jika memang hubungan ini sudah tidak bisa diteruskan lagi.

Baca juga Semua Sudah Berakhir. Kamu Berhak Untuk Bahagia dan Menikmati Hidup, Move On Ladies!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Masih Berteman dengan Mantan Itu Bagus, Tapi Kalau Seperti Ini Kamu Harus Wasapada Loh!

Ketika kamu putus dengan seseorang dari sebuah hubungan