Menjalin hubungan dengan lawan jenis pasti akan dilandasi rasa cinta. Karena tanpa rasa cinta hubungan itu pasti tidak bisa berlanjut. Cinta dan kasih sayang adalah faktor utama agar hubungan dapat berjalan dengan lancar dan langgeng. Tetapi kadang ada beberapa hal yang tidak kamu ketahui. Walaupum dulu kalian saling mencintai satu sama lain, tapi apakah sekarang kamu yakin dia mencintai kamu sebesar cinta kamu padanya? Nah untuk mencari tahu hal tersebut, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan. Karena gak mungkin dong kamu tetap mempertahankan hubungan ini jika dia sudah tidak mencintai kamu lagi. Jika ingin mempunyai hubungan yang langgeng maka harus ada usaha dari kedua belah pihak. Jadi hubungan kamu tidak akan berhasil jika hanya kamu yang berusaha. Jadi jika dia tidak melakukan beberapa hal ini padamu, maka kamu harus mempertanyakan perasaannya padamu. Mau tahu apa saja? Yuk kita lihat sekarang.

  1. Mendukung Apa yang Menjadi Impianmu

Setiap orang pasti mempunyai impiannya masing-masing. Dan impian tersebut biasanya sudah ada sejak kamu kecil. Nah apapun impian kamu, entah menjadi penulis, arsitek, dokter, ataupun menjadi model, dia seharusnya selalu mendukungmu. Karena itu adalah impian kamu sejak dulu, dia bahkan akan mengusahakan agar impian kiamu dapat terwujud. Selain itu dia juga akan memberikan motivasi dan dukungan baik verbal maupun mental. Dan jika kamu bisa mewujudkan impianmu, dia pasti akan merasa lebih senang untuk kamu.

  1. Berjuang Bersamamu

Saat kalian bersama, mungkin saat ini kalian sama-sama belum mapan. Nah dengan begitu kamu dan dia harus berjuang bersama untuk mendapat hidup yang lebih baik. Dia tidak akan meninggalkan kamu karena kekurangan kamu. Justru dia akan berusalaha melengkapinya dengan kelebihan yang dia miliki. Dia juga bisa bersikap mengalah jika itu untuk kebaikan kamu.

  1. Berusaha Dekat Dengan Keluarga Besar Kamu

Jika dia memang benar-benar mencintai kamu dan berniat serius dengan kamu, dia tidak akan ragu untuk berusaha dekat dengan keluarga kamu. Tidak hanya kedua orang tua kamu saja, tetapi semua keluarga besar kamu. Dia ingin mengambil hati keluarga kamu dengan cara silaturahmi ke rumah, ramah, baik, sopan, dan mau membantu dengan orang tua kamu dan anggota keluarga kamu yang lain.

  1. Memanggil Kamu “Cantik”

Jika dia memang mencintai kamu, maka dia akan menganggap kamulah yang paling cantik dimatanya. Entah dia memanggil dengan sebutan apa, yang penting dia ingin mengungkapkan bahwa kamu cantik. Walaupun kadang terdengar seperti ngegombal, tetapi kamu pasti juga merasa senang jika dia bersikap seperti itu.

Baca juga Percayalah Bahwa Tuhan Akan Memberikan Pasangan Yang Tepat Pada Waktunya. Jangan Pernah Takut Meninggalkan ‘Dia’ yang Tidak Tepat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pahami Tandanya Bahwa Kamu Lebih Mencintai Cowokmu daripada Ia Mencintaimu

Rasanya pasti begitu menyebalkan dan menyakitkan ketika kamu