Setelah tiga koleksi, tiga acara fashion yang gila, dan dua tahun bersama Adidas Originals, Kanye West akan membawa hubungannya dengan merek tersebut ke jenjang yang lebih tinggi dengan peluncuran “Adidas + Kanye West.” Adidas mengumumkan hari ini bahwa rapper tersebut akan mendapatkan tim desainernya sendiri untuk membuat Yeezy footwear, pakaian, dan aksesoris untuk pria dan wanita lebih dari sekedar untuk penampilan di jalan.

landscape-1467202761-adidas

Adidas menyebutnya sebagai hubungan paling significant yang pernah dibuat yang dilakukan bersama seseorang yang tidak terlibat dengan dunia olahraga. Rencananya juga termasuk membuat Yeezy only retail stores, yang pastinya akan sangat mudah untuk diakses mengingat seberapa para fans mencintai merchandise dari acara Kanye’s Pablo.

gallery-1467203617-gettyimages-509647906

“Kanye adalah seorang seniman handal yang memiliki keahlian untuk melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh orang lain,” kata CMO dari Adidaas Eric Liedtke dalam pernyataannya, “Dengan Adidas + Kanye West kami akan mengeksplor dunia baru dengan memperluas kreativitas Kanye.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bingung Perbedaan Busana Abaya, Gamis dan Kaftan? Simak Ulasan Ini

Fashion muslimah saat ini kian berkembang dan maju.