the-book-of-life

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Para pakar psikologi dunia bahkan mengatakan jatuh cinta hal yang mudah disadari dan gampang terlihat. Banyak yang menyebut jatuh cinta bikin orang mabuk kepayang lupa segalanya.

Seperti yang dilansir dari laman Womenshealthmag, Rabu, 4 Maret 2015, berikut tanda-tanda yang menunjukkan seseorang jatuh cinta pada si dia.

 

  1. Tak Tertarik dengan Lainnya


Wajar saja jika jatuh cinta pada seseorang membuat kamu patuh dan berfokus hanya padanya. Kamu tidak merasakan ketertarikan apapun terhadap orang lain selain sasaran atau seseorang yang sangat kamu idam-idamkan.

 

  1. Berani Beda



Jatuh cinta bikin seseorang ingin mengubah diri, bahkan kalau perlu menjadi seperti si dia dalam bersikap, kebiasaan, bahkan hobi. Dalam kondisi ini kamu akan secara sukarela melakukan apa saja, termasuk hal atau kebiasaan yang tidak disuka alias ‘bukan gue banget’.

 

  1. Selalu Membela

Jika sedang jatuh cinta kadang kita mengalami hal di luar dugaan. Misalkan orang yang dituju atau yang kamu cintai melakukan kesalahan, tanpa kompromi kamu akan mati-matian selalu membela si dia meski salah. Buntutnya kamu lebih siap bertengkar dengan sahabat kamu daripada kehilangan si dia yang selalu benar di mata kamu.

 

  1. Keyakinan Seperti Lagu Cinta



Kamu merasa cukup yakin bahwa semua lagu cinta yang didengar seperti diciptakan khusus untuk kamu. Lagu yang membuat kamu selalu terbuai dengan si dia. Dalam kondisi ini, kamu sudah melupakan lagu sedih atau patah hati yang pernah menginspirasi sebelumnya.

 

  1. Tiada Hari Tanpa Si Dia

Jatuh cinta membuat kamu selalu memikirkan dia sepanjang waktu. Dalam berbagai kegiatan yang sedang kamu lakukan si dia selalu hadir. Entah kamu saat makan, minum, menulis, bekerja, bahkan saat akan tidur.

 

  1. Senyum-senyum Sendiri



Perasaan bahagia saat jatuh cinta selalu membuncah dan membuat kamu kerap semringah setiap saat. Tanpa sadar dan tak perlu alasan yang tepat, kamu selalu senyum-senyum sendirian.

 

  1. Penuh Damai

Berada dalam situasi jatuh cinta menciptakan kedamaian, tak ada lagi perasaan marah atau kecewa even dengan sang mantan yang pernah melukai perasaan, membohongi atau mengkhianati kamu. Karena dengan cinta yang baru ini kamu justru bahagia dan damai dengan si dia yang dituju.

 

  1. Lebih Ekspresif



Kala jatuh cinta kamu berubah menjadi pribadi yang ekspresif dan sangat sulit menahan diri. Bila perlu kalau si dia ada di hadapan kamu akan menuangkan dan mengungkap seluruh perasaan pada si dia. Jatuh cinta memang berjuta rasanya…

Baca juga Hmm.. Ternyata Ini Alasan Pria Suka Berbohong

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan

Mengenal Hal Penting Dalam Proses Penimbangan Berat Badan