Janjian dengan pria yang sedang kamu incar tentu menjadi rencana yang sangat menyenangkan. Meski demikian ada baiknya kamu tidak usah kegeeran dulu ladies. Kencan dengan pria kadang tidak selalu mampu berakhir dengan happy ending. Ini karena pria juga kerapkali tidak serius saat mengajak kamu kencan serta menghabiskan waktu bersamamu.

Kelanjutan hubungan kalian pun akan bisa terlihat dari bagaimana sikapnya saat kencan. Dari sini nantinya kamu akan tahu juga secuil karakternya dan apakah kamu kemungkinan bisa berhubungan lebih jauh dengannya. Coba cari tahu yuk apakah dia serius denganmu atau tidak.

Selalu menatap smartphone

Dibanding menatapmu yang sudah berusaha untuk tampil semaksimal mungkin saat bertemu si dia, dirinya malah lebih senang menatap layar smartphone-nya. Percayalah ladies, pria yang memang memiliki ketertarikan denganmu akan berusaha menghargai dirimu dan kemudian memberikan perhatian penuh padamu. Jika dirinya justru sibuk terus mengurus smartphone-nya, maka kamu jangan sampai ekspektasi yang berlebihan padanya. Mungkin smartphone lebih menarik dibanding dirimu.

Terkesan tidak niat

Kencan menjadi waktu untuk kamu dan dia agar bisa saling kenal satu dengan lainnya. Kalian pun akan bisa membangun impresi yang baik antar satu dengan yang lain. Inilah yang menjadikan aktivitas kencan berjalan dengan menyenangkan. Tapi beda ketika dia tidak tertarik denganmu dimana nampaknya dia malas-malasan saat berdua denganmu. Jika demikian, ada baiknya kamu tak usahlah menghabiskan banyak waktu bersamanya.

Tidak terbuka

Memang sih tidak semua orang mudah untuk terbuka ketika kencan pertama, pria juga demikian. Kamu tidak harus juga kok terlalu terbuka dengan dirinya, cukup sewajarnya saja. Namun, berbeda jika pria itu memang ada keseriusan untuk dekat dengan kamu karena pastinya akan lebih berani dalam menunjukkan jati diri dan segala hal tentangnya. Setidaknya dia akan memberikan “biodata” lengkapnya padamu secara menyenangkan saat kencan.

Mengajak kencan terlalu larut

Ketika dirinya mengajak kencan kamu di waktu yang terlalu larut malam, misalnya lebih dari jam 9 malam, maka kamu harus curiga. Mengajak wanita kencan terlalu malam tentu tidak lumrah, kecuali dia punya niat tertentu. Selain itu, ada kemungkinan juga jika dirinya menginginkan kamu memang menolak ajakan kencan itu karena alasan terlalu malam. Bahkan, jangan-jangan dirinya sedang ingin menyembunyikan kencan kalian.

Terlambat

Menunggu adalah hal yang paling menyebalkan. Tapi pertama kali dia mengajak kencan justru kamu disuruh menunggu karena keterlambatan yang dia buat. Bisa jadi dia terlambat menjemput, atau justru dia terlambat datang ke tempat janjian. Coba deh kamu tanya alasannya apa, jika alasannya seolah tidak jelas dan tidak pasti maka apakah ini tanda bahwa sebetulnya dia tidak semangat untuk bertemu denganmu?

Membatalkan kencan dengan tiba-tiba

Pastinya menyebalkan sekali ketika kamu sudah berharap dan menunggu, justru si dia membatalkan kencan begitu saja. Sudah begitu, alasannya pun tidak jelas dan terkesan plin plan. Jika memang ada kondisi seperti ini, maka sudahlah ladies jangan terlalu berharap padanya. Mungkin memang sejak awal dirinya sudah tidak niat untuk kencan denganmu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/mau-jadikan-pria-jatuh-cinta-hanya-dari-chatting-ini-dia-caranya/

http://www.tampilcantik.com/datang-ke-nikahan-mantan-itu-nggak-masalah-beneran-deh/

http://www.tampilcantik.com/inilah-alasan-mengapa-ldr-sulit-dijalani-kamu-siap/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Terkesan Sepele, Inilah Sebab Munculnya Konflik Di Hubungan Asmara

Menjalin sebuah hubungan dengan pria memang hal yang