Khloé Kardashian telah mendapatkan banyak perhatian atas berat badannya yang turun drastic akhir – akhir ini – dan seperti yang ia ungkapkan di sebuah interview bersama Harper’s Bazaar, hal ini pastinya merubah cara dia diperlakukan di setiap photo shoots.

landscape-1449757895-gettyimages-496724070

“Aku rasa orang – orang dari industry fashion dan tentunya orang – orang pada umumnya melihatku sangat berbeda sekarang karena berat badanku telah turun,” katanya kepada Bazaar. “Bahkan dalam setiap photo shoot, aku biasanya tidak memiliki pilihan pakaian. Selalu ada banyak perhatian untuk Kourtney dan Kim, tetapi aku sulit untuk para stylist atau mereka tidak memiliki ukuran pakaian aku. Padahal aku juga tidak sebesar itu.”

Khloé menjelaskan bahwa selalu ada kritik dari siapapun, dia sendiri bekerja sama dengan Monica Rose, yang sering bekerja dengan keluarga KUWTK.

“Dalam ukuran terbesarku, Monica akan selalu datang kepadaku dengan banyak rak pakaian dan membuatku merasa special. Ia tidak pernah bilang kepadaku, ‘Mereka tidak memiliki pakaian itu untuk ukuranku,’” lanjut Khloe. “Banyak orang yang mengatakan mereka tidak bisa bekerja denganku karena aku terlalu besar, dan itu selalu menyakiti perasaanku, tentunya.”

landscape-1465985535-khloe-kardashian-harpers-bazaar2

Sekarang setelah beratnya turun, bagaimanapun, Khloe mengatakan stylist yang sama telah menawarkan pelayanan kepadanya untuk event dan segalanya. “Aku hanya mengumpat kepada mereka ‘F—k you. Aku tidak akan memberikan hadiah kepada perilaku kamu yang buruk,” katanya.

 

Yo tell ‘em Koko!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Memiliki Otot Perut Kencang dan Kuat? Inilah Olahraga Sebelum Tidur yang Bisa Kamu Lakukan

Olahraga merupakan aktivitas yang sangat penting demi menunjang