Setia orang pasti pernah naksir orang lain yang tidak suka dengannya balik. Mungkin bahkan kamu pernah beberapa kali berkencan dengannya namun ia memang tidak memiliki rasa yang sama. Kamu bsa saja dilihat sebagai teman atau kamu bukan tipenya. Kamu mungkin mengingatkannya pada saudara perempuannya, atau lebih buruk lagi, ppada tantenya. Ia mungkin tak memiliki koneksi atau mungkin merasa terintimidasi.

Apakah kamu mencurigai bahwa cowok yang sedang jalan denganmu sekarang tidak suka denganmu? Berikut adalah tanda-tandanya yang mungkin tidak kamu sadari.

Ia tidak menghubungimu lebih dari dua kali seminggu

Dari semua tanda bahwa ia tidak suka padamu, ini mungkin adalah yang terbesar. Namun, ingat, menghubungi bukan berarti mengirim pesan kepadamu. Bahkan, justru banyak cowok yang sebenarnya tidak suka padamu secara romantic akan mengirimu chat atau yang lain cukup sering. Karena, butuh upaya yang sangat minim untuk melakukan ini. Jika kamu tidak dalam hubungan jarak jauh, namun cowok yang sedang dalam proses kencan bersamamu tidak menemuimu lebih dari dua kali sebulan, maka ini adalah tanda bahwa ia tidak suka padamu dan kamu harus berhenti mencoba bersamanya.

Ia tidak rapuh saat bersamamu

Tidak ada orang yang suka mempertontonkan kerapuhannya, namun ini terutama benar buat cowok. Menjadi rapuh di hadapan seseorang bisa berujung pada koneksi, pada hubungan. Jika kamu ingin mengenal seseorang, benar-benar mengenalnya, maka kamu harus melampaui semua hal yang menakjubkan darinya dan melihat kecacatan-kecacatannya. Di sinilah cinta dimulai.

Namun, ini ada satu lagi yang harus kamu perhatikan: jika ia mengungkapkan kerapuhan atau kelemahannya namun menggunakan kerapuhan-kerapuhan ini sebagai sebuah cara untuk tidak menghabiskan waktu bersama-sama, maka ini juga petunjuk ia tidak suka padamu. Misalnya, jika ia bilang, “maaf ya, moodku lagi buruk banget dan ga bisa keluar sekarang,” ini bukanlah alasan yang berbeda dengan bilang, “maaf ya, aku sibuk setiap akhir pekan sampai tahun 2070.”

Ia tak mengenalkanmu pada teman-temannya

Jika ia tidak membawamu ke dalam hidupnya dan mengenalkanmu kepada teman-teman atau keluarganya, maka ini bukan berarti karena ia merasa bahwa kamulah orang yang tepat. Namun, justeru, ini karena ia tak bisa membayangkan sebuah masa depan bersamamu. Namun, jika ini terjadi, jangan terlalu menganggap bahwa ini salahmmu dan merasa down. Bisa saja memang ia tak membayangkan masa depan dengan siapa pun.

Ia bilang ia tidak suka padamu

Oke, jika ini memang telah terjadi padamu, maka kamu harus punya harga diri dan lebih mencintai dirimu sendiri. Jika seorang cowok bilang bahwa ia tidak menyukaimu, maka ia memang tidak menyukaimu. Jangan menganggap bahwa ia malu atau tidak mau mengakui perasaannya. Jangann menunggu. Kadang masalahnya memang bukan kamu. Kamu adalah seorang cewek yang menarik. Namun, ini saja seringkali tidak cukup. Kamu tidak bisa memaksakan perasaan dan kamu tak bisa mengubah seseorang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Panduan Utama untuk Kamu yang Single di Hari Valentine

Single di Hari Valentine kadang-kadang tampak seperti mimpi