Kamu tahu perasaan ketika kamu sedang scrolling di Tinder dan kamu melihat seorang pria yang memiliki potential untuk menjadi pacar kamu: super hot, atletis, tinggi, memiliki tiga teman yang sama seperti kamu, dan memiliki 5 foto bagus yang menunjukkan ia sedang melakukan sesuatu yang penting, hingga kamu memutuskan untuk men-swipe… dan mendapati hasilnya tidak jodoh.

Perasaan kecewa itu sama persis seperti yang aku rasakan ketika aku mencoba menemukan foundation yang memiliki warna yang persis seperti warna kulitku. Aku sebelumnya mendapatkan yang mirip, sangat mirip, dan formula yang sebenarnya sama seperti kulitku. Tetapi tidak ada yang bekerja secara konsisten untuk kulitku dari segala sisi, hingga brand kosmetik Lancome meluncurkan sebuah koleksi baru yang merupakan bentuk custom.

lancome

Untuk mencobanya, aku pun pergi ke daerah mewah di Upper East Side untuk minum air dengan lemon, dan berbicara kepada ahli foundation disana, Nicole, mengenai rupaku dan makeup apa yang benar – benar aku butuhkan untuk kulitku. Nicole dengan cepatnya memberikan aku pengertian mengenai foundation apa yang aku perlukan yang memiliki tona warna yang dapat memenuhi kebutuhanku. Ini tidaklah mudah. Aku biasanya menggunakan concealer, lalu foundation, dan powder untuk membuat dasarku rata, dan ini semua sebelum tren highlight dan juga mengenakan blush on.

Nicole bilang ia akan mempermudahnya untuk dan mengubah rutinitas hidupku. Side eye, right? But no.

Nicole memiliki scanner kulit yang dapat mengetahui pigmen terkecil di kulit kamu untuk mengetahui warna dan tonanya. Scannernya pun membaca setiap area berbeda di kulit wajah kamu lalu memberikan hasil terbaik untuk memesankan kamu foundation custom hanya untuk kulit kamu. Informasi ini akan disimpan dalam computer dan kamu dapat melihat kulit kamu dalam kondisi undertones, dan overtones, seberapa kuning atau merah kulit kamu, lalu dari sana, akan merekomendasikan warna idela untuk makeup kamu. Aku pun mendapatkan hasil perfectly neutral.

lancome

Setelah warnanya sama persis, bagian menyenangkannya pun dimulai. Mesin Lancome custom dilengkapi dengan 8 peristaltic pumps yang dapat membuat makeup kamu sama persis seperti yang diinginkan. Aku tahu karena aku pun menonton proses pembuatannya. Pertama, aku melihat warna dari komputernya mengalir ke dalam 8 wadah plastic yang higienis. That was me! Setelah proses tersebut selesai, cairannya pun mengalir ke tempat lain yang akan mengguncangnya dan membuatnya tercampur sama rata. Lalu setelah 15 menit, warna kustom pesenanku pun siap.

Nicole lalu mengaplikasikan warnanya di wajahku dan walau rasanya hebat dan seru, kami memutuskan ini bisa lebih baik. Kami kembali ke computer dan Nicole memutuskan untuk menurunkan warnanya satu tingkat. Kembali ke dalam mesin dan setelah kocokan yang cepat, warnaku pun siap.

Setelah pemakaiannya, aku sangat bahagia dan bahkan sedikit emosional. Sebagai seseorang yang memiliki warna kulit yang tidak masuk ke dalam standar pasar pada umumnya, hal tersebut selalu menjadi masalah untuk menemukan produk yang cocok dengan diriku. Setelah semua itu akhirnya aku mendapatkan warna yang persis sama seperti kulitku dan sekarang kita akan menikah. How’s that for a fairytale?

Jika kamu mencari happy ending yang sama, kamu harus tinggal di dekat Nordstorm di Torrance, California, atau di Seattle, Washington untuk mendapatkan treatment yang cepat. Tetapi jangan takut: produknya akan tersedia di 9 lokasi pada musim panas ini, berjanji akan mewujudkan setiap fantasi pelanggannya.

Baca juga Goodbye Kylies Lip Kit and Hello Lip Oil!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu