LDR Memang Menyesakkan, Tapi Ini Adalah Alasan Mengapa Kamu Harus Tetap Bersamanya

Berhubungan dengan pria yang kamu cinta dan kamu sayang tentu menjadi hal yang paling membahagiakan. Dalam sebuah hubungan, tentunya kamu berharap bisa terus bersamanya dan selalu ada di sisinya. Namun, kadang sebuah hubungan tak akan semudah itu berjalan lancar dan selalu sesuai harapan. Mungkin salah satunya adalah kamu dimana tak bisa selalu bersamanya lantaran kondisi LDR yang melanda.

Banyak yang menyatakan jika pasangan yang ada jauh denganmu ada baiknya untuk ditinggalkan saja. Hal ini karena kamu tidak bisa tahu apa yang sedang dirinya lakukan disana, apakah dia setia, apakah dia memegang komitmen dan lainnya. Eit tunggu dulu, ada baiknya kamu bukan hanya memikirkan sisi negatif saja. Selalu saja ada alasan untukmu tetap setia dan bertahan dengan dirinya seperti berikut ini.

Ada masanya jarak itu tak lagi menjadi penghalang cinta

Long distance relationship

Bagi kamu yang bisa dekat dengan pasanganmu, kamu tentu sangat bahagia. Namun, untuk kamu yang jauh dari pasangan karena persoalan kerja atau pendidikan pun harus tetap bisa bahagia. Bukankah kini teknologi komunikasi sudah canggih banget? Meski saat ini kamu terpisahkan jarak dan waktu dengannya. Tapi ingat bahwa perpisahan dengan jarak itu tidak akan selamanya kok. Nantinya kamu akan bisa bersatu dengannya. Kamu harus memiliki harapan itu. Bukankah kalian juga sudah melewati masa bahagia berdua?

Komunikasi antara kamu dengannya justru sangat bermakna

Mungkin berkomunikasi lewat handphone bukan hal yang istimewa untuk beberapa orang. Namun, untuk kamu dan pasanganmu komunikasi lewat perangkat saja sudah sangat membahagiakan. Ini karena kalian berdua sama-sama tahu bahwa waktu untuk berkomunikasi saja kadang sulit untuk didapatkan. Toh kini komunikasi bukan hanya bisa mendengar suara atau hanya dari surat saja kan? Kini kamu sudah bisa bertatap muka dengannya meski jarak memisahkan. Sweet banget dong.

Kamu akhirnya belajar bahwa setiap pertemuan adalah sangat berharga

Kamu sudah menahan rindu selama berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan atau bahkan sampai tahunan? Wow, jika ada waktunya bertemu maka pasti kamu bahagia banget dong. Dengan kamu menjalani sebuah hubungan LDR, maka kamu lebih memahami jika sebuah pertemuan itu bisa lebih berharga dibandingkan apapun. Beda dengan pasangan lain yang justru kerap bertengkar saat bertemu. Tentunya kamu justru terbalik karena ingin menampilkan hal terbaik untuknya, memanfaatkan setiap detiknya, tertawa bersama dan bahkan merencanakan segalanya.

Karena komitmen itu mahal harganya

Ketika kamu dan pasangan sudah memutuskan untuk tetap bertahan meski dengan kondisi LDR, maka itu saja sudah membuktikan jika komitmen antar kamu dan dia itu sangat kuat. Selain itu, komitmenmu dengan dirimu sendiri pun sudah pasti kuat untuk tetap bertahan selalu dengan hubungan tersebut. Ini saja sudah menjadi alasan kuat bahwa kamu tidak seharusnya berpisah dengannya. Kamu justru harus makin menguatkan kepercayaanmu dengannya sehingga hubungan itu bisa bertahan lama.

Tak perlu dengarkan dan melihat hubungan orang lain. Cukup fokus pada hubunganmu sendiri dan tetap setia dengannya. Semesta pun pasti akan menjadi saksi bahwa kalian pantas untuk dipersatukan di waktu yang terbaik.

Baca Juga

^  REVIEW: Muddy Buddy Detoxifying Mask

^  Pengakuan Bridesmaid! Hal-Hal yang Mereka Harapkan Tidak Dilakukan Mempelai Wanita di Hari Pernikahannya

^  Manfaatkan Jus Bawang Merah Untuk Mengatasi Masalah Ketombe. Selain Murah, Hasilnya Gak Kecewain!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Selamat!! Ini Tanda Kamu Sudah 100% Move On Dari Mantan

Selamat! Inilah Tanda Jika Kamu Sudah Benar-Benar Move