6fad7b45aac96d6599d7ed1c028c4dce

Komitmen label sportswear Nike untuk terus berinovasi dan memberikan beragam gebrakan baru memang patut diacungi jempol. Setelah sebelumnya sukses berkolaborasi dengan desainer Ricardo Tisci, kini giliran direktur kreatif Balmain, Olivier Rousteing, yang digandeng oleh Nike untuk melahirkan koleksi kolaborasi teranyar. Kendati dikenal sebagai perancang fashion dengan karya-karyanya yang sarat akan nuansa luks dan glamor, Olivier Rousteing memiliki kecintaan tersendiri terhadap dunia sepakbola yang telah melekat pada dirinya sedari masa kanak-kanak. Untuk itu, bersama NikeLab Olivier Rousteing menghadirkan koleksi bertajuk Football Nouveau yang memadukan inovasi mutakhir Nike dengan visi kreatif dan sentuhan artistik dari Olivier Rousteing.

1d234d249d9235ecb4d2b854d57b7c48

“Fashion biasanya diidentikkan dengan catwalk dan kesan glamor, namun dengan Nike esensi fashion juga memiliki fokus pada kekuatan performa. Inilah yang membuat saya jatuh cinta dengan koleksi kolaborasi ini, bagaimana kita mengintegrasikan gaya ikonis olahraga sepakbola ke dalam sport style,” jelas Olivier Rousteing.

99e76203860590d93882f60347fd75ad

Dalam koleksi kolaborasi NikeLab x Olivier Rousteing, pakaian olahraga baik untuk pria dan wanita dirancang untuk mengoptimalkan performa serta estetika sportswear secara menyeluruh. Kekuatan karakteristik desain Olivier Rousteing begitu jelas terlihat melalui permainan siluet modern yang dipadankan dengan sentuhan aksen warna emas sebagai luxury finish yang menghiasi setiap item yang dibalut dalam warna hitam ini. Olivier Rousteing sangat terobsesi dengan tampilan keseluruhan rancangannya, ia memastikan bahwa setiap piece tampak berhasil, menarik, serta wajar untuk dikenakan dalam kehidupan nyata. Dengan berbekal pada pokok pikiran ‘Apakah pemain sepakbola mau mengenakannya?’, koleksi ini pun tetap fokus pada fungsinya sebagai pakaian olahraga, kendati dikemas secara apik dalam dimensi fashion yang berkelas.

68ce078ccb7b210dd6c1af0a87699212

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bingung Perbedaan Busana Abaya, Gamis dan Kaftan? Simak Ulasan Ini

Fashion muslimah saat ini kian berkembang dan maju.