ingin-kulit-sehalus-kulit-bayi-manfaatkan-4-bahan-alami-ini-saja

Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting bagi penampilan, jika memiliki kulit yang sehat dan cantik maka penampilan akan terlihat semakin cantik dan menarik, selain itu kulit yang cantik juga akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Oleh karena itu banyak sekali wanita yang melakukan perawatan kulit untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik.

Untuk memiliki kulit yang cantik maksimal dan makin bersinar kamu bisa membantu perawatanmu dengan mengonsumsi buah enak berikut ini.

Pisang

isang menjadi salah satu buah yang sering dikonsumsi saat melakukan metode diet, tapi ternyata buah pisang juga memiliki manfaat untuk kulit cantik bersinar loh. Pisang kaya akan vitamin A, B dan E yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Vitamin ini juga baik untuk mengurangi risiko penuaan dini.

Kiwi

Buah enak yang bisa membuat kulitmu makin bersinar dan cantik berikutnya adalah buah kiwi, kisi mengandung pektin dan serat yang dapat membanu mengurangi kerutan diwajah. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bersinar kamu bisa mengonsumsi buah kiwi secara rutin.

Lemon

Buah lemon kaya akan kandugan vitamin C yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Konsumsi buah lemon dengan menambahkannya pada air hangat lalu minum setiap pgi.

Pepaya

Pepaya sangat kaya kan kandungan nutrisi yang bermnfaat untuk kesehatan kulit karena mengandung antioksidan yang penting bagi kulit, selain itu pepaya juga mengandung enzim papain yang sangat efektif menghilangkan sel kulit mati.

Jeruk

Jeruk juga memiliki kandungan vitamin C yang sangat kaya, selain itu kandungan nutrisi dalam buah jeruk juga bermanfaat untuk mengurangi jerawat, kulit kusam dan penuaan dini. Kamu bisa menggunakan jeruk untuk perawatan dalam bentuk masker.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Efek Air Berkarbonasi Untuk Kulit Kamu

Air berkarbonasi, atau air mineral, hanyalah air yang