Bagi mereka yang menginginkan  kulit luar biasa dan berkilau, kamu bisa memasukkan  cranberry dalam rutinitas kecantikan kamu, dengan begitu kamu akan   mencapai tujuan kecantikan yang kamu inginkan. Hal ini karena, ada beberapa manfaat kecantikan dari penggunaan cranberry.

Cranberry termasuk sebagai makanan super yang mengandung banyak antioksidan, yang menguntungkan kulit kamu. Karena tingkat gizi tinggi pada cranberry, makanan ini dianggap sangat bermanfaat bagi kesehatan kamu. Dan sekarang, kami akan memberikan beberapa manfaat menggunakan cranberry pada kulit.

  1. Untuk kulit yang bercahaya

Karena tingginya jumlah antioksidan yang ada di cranberry, ini bisa membantu memberi kamu  kulit yang bercahaya dan lentur. Ini membantu untuk melawan radikal bebas, yang bertanggung jawab untuk kulit kusam, kering dan kendor. Ambil jus cranberry dan campurkan dengan yogurt. lalu, pijat wajah kamu  dengan ini dan bersihkan dengan air dingin. Dengan mengikuti pengobatan ini secara teratur dapat membantu memberi kamu  kulit yang bercahaya.

  1. Bekerja pada kulit yang hiperpigmentasi

Karena tingginya jumlah antioksidan dan sifat zat yang ada, cranberry dapat membantu bekerja secara efektif pada kulit yang hiperpigmentasi. Ambil jus cranberry dan campurkan dengan tepung gram dan oleskan masker ini di wajah kamu. Pijat dalam gerakan melingkar selama 10-15 menit dan bersihkan dengan air.

  1. Membantu Mengunci Pori-pori

Karena asam alami hadir dalam cranberry, ini membantu mencegah penyumbatan pori-pori. Sifat asam cranberry membantu mengecilkan pori-pori dan mengurangi risiko jerawat dan bisul di wajah. Ambil beberapa jus cranberry dan oleskan ini dengan bantuan bola kapas. Tunggu beberapa saat dan bersihkan dengan air dingin.

  1. Mengobati Area T-Zone Untuk Mengurangi Pembentukan Minyak

Karena sifat asam alami yang ditemukan di cranberry, dapat membantu mengobati area T-Zone di wajah. Aplikasi cranberry di wajah membantu mencegah akumulasi minyak di wajah, sehingga mencegah penyumbatan pori-pori. Jika kamu  memiliki area T-Zone minyak atau kulit berminyak, sertakan jus cranberry di rutinitas perawatan kulit kamu. Oleskan beberapa jus cranberry di wajah kamu  dan bersihkan dengan air dingin setelah beberapa saat.

  1. Menyembuhkan Jerawat dan noda

Karena sifat anti-inflamasi dan anti-virus yang ditemukan di cranberry, obat ini dapat membantu mengatasi jerawat dan noda pada wajah. Karena sejumlah besar vitamin C di cranberry, ini bisa membantu memudarkan bekas jerawat dan bekas luka di wajah. Ambil beberapa jus cranberry dan oleskan langsung pada jerawat atau noda dengan bantuan cotton bud. Biarkan kering dan bersihkan dengan air bersih.

Nah inilah beberapa manfaat kecantikan yang akan kamu dapatkan dari cranberry. Jadi, mulai sekarang kamu bisa memasukkannya dalam rutinitas kecantikan kamu.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan