aselfie-1-popsu-au

Apakah kamu salah satu orang yang gelisah karena belum juga mendapatkan pasangan hingga saat ini ? Padahal jika direnungkan kamu merupakan wanita cantik dengan perilaku yang baik-baik saja hingga membingungkan mengapa tidak ada pria yang tertarik pada dirimu.

David Vermeulen seorang pendiri Inner Circle berpendapat bahwa ada kemungkinan akun sosial mediamu bisa membuat kamu masih saja sendirian. Di jaman yang sudah serba canggi dan segala sesuatunya dibagikan di sosial media dapat mempengaruhi penilaian orang lain terhadap diri kamu ladies.

Vermeulen menyarankan agar kamu bisa menahan diri dari obsesi mengunggah segala hal ke sosial media.

“Cobalah untuk menahan diri dalam mengunggah pandangan politik Anda mengenai topik-topik kontroversial,” ujarnya.

Karena hal ini dapat mengeliminasi pria-pria yang berpotensi menjadi pasangan kamu sebelum Dia mendekatimu hanya karena kamu memiliki pendapat yang berbeda dengan calon pasanganmu. Selain itu hindari penulisan status seperti “hidupku hancur, semuanya akan hilang…” atau “aku depresi…”

Mungkin bagi orang yang simpati kepada kamu, Dia pasti akan peduli namun sayangnya status semacam itu dangat tidak berguna bagi beberapa orang karena beberapa orang akan menganggap kamu hanyalah mimpi buruk bagi mereka.

Selain status dan pendapat yang kontroversial, Vermeulen juga menyarankan agar kamu jangan terlalu banyak mengunggah foto selfie karena akan menimbulkan pendapat bahwa kamu hanyalah orang yang terlalu narsis.

“Maukah Anda berpacaran dengan seseorang yang lebih peduli dengan pencahayaan untuk selfie ketika kencan, daripada kencan itu sendiri? Aku rasa tidak,” pungkasnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan