Outfit yang terus menerus sama memang kadang membosankan. Mungkin kamu juga merasa demikian sehingga berpikir untuk menggunakan outfit yang berbeda. Nah, jika kamu sedang mencari ide outfit kece untuk dikenakan, maka kamu bisa coba tampil beda dengan style ala Harajuku lho.

Gaya Harajuku sendiri sangat populer di Jepang yang menjadi negara asalnya. Untuk ciri khasnya sendiri cenderung playful dengan tidak ada aturan gaya tertentu sehingga justru memiliki daya tariknya sendiri dalam memadupadankan sesuai dengan gaya kamu. Bukan hanya menonjolkan dari segi satu item fashion saja lho, tapi style Harajuku menjadikan seluruh fashion item yang kamu pakai juga jadi statement. Yuk simak tipsnya.

Berani tabrak motif

Salah satu aturan fashion tidak tertulis yang banyak diketahui oleh semua orang yakni motif yang harus disesuaikan. Namun, Harajuku style cenderung berbeda yakni dengan berani menabrakkan motif yang satu dengan lainnya. Urusan matching atau tidak, itu belakangan deh karena yang terpenting adalah tampil menarik perhatian. Kamu bisa memadukan beberapa motif untuk total look kamu misalnya saja pakai baju polkadot tapi celana stripe.

Aksesoris statement juga wajib ada

Selama ini aksesoris kerapkali hanya dipakai untuk pelengkap kecil pada gaya busana kamu. Namun saat kamu ingin style ala Harajuku maka aksesoris bisa juga jadi statement item di penampilan kamu lho. Kamu coba deh lupakan sejenak aksesoris nan minimalis yang biasa kamu andalkan tapi tampillah dengan all out menggunakan aksesoris ukuran besar. Aksesoris dengan bentuk unik dan warna-warna yang bermain pun bisa dukung penampilan kamu. Rasanya bebas berekspresi banget ya ladies.

Busana gothic

Kamu mungkin kurang percaya diri jika harus mengenakan outfit yang warna warni dari kepala hingga kaki. Nah, ada solusi kok untuk hal ini yakni dengan menggunakan busana ala gothic. Cukup memadukan sweater, celana dan platform shoes berwarna hitam dan tambahkan kemeja yang bisa kamu ikat ke pinggang sehingga kesan misterius pun bisa kamu dapatkan. Dukung tampilan kamu dengan tatanan rambut beserta gaya make up identik dengan gothic sehingga makin oke.

Lebih playful dengan warna vibran

Kebanyakan orang kerap risih ketika menggunakan pakaian tabrak warna, terutama warna yang dipakai adalah warna terang yang tidak nyambung sama sekali. Pastinya kamu khawatir jika dianggap jemuran berjalan dong. Namun, ini beda banget dengan kamus para penikmat style harajuku dimana makin tabrak warna, maka kamu akan makin keren. Kamu bisa juga sesekali mencobanya dengan pakaian warna neon dan dikombinasikan bersama outer, kaos kaki hingga sepatu.

Pakai pakaian berlapis-lapis

Cara yang satu ini juga identik banget dengan gaya ala Harajuku yakni dengan penggunaan pakaian berlapis-lapis. Menggunakan blouse ditambah jaket, dengan syal sebagai aksesoris lalu untuk bawahan adalah mini skirt dengan legging dan juga kaos kaki sudah biasa untuk para penyuka gaya Harajuku. Tak lupa juga pemilihan motif dan warnanya yang saling tabrak pasti akan menjadikan kamu dianggap jadi penikmat Harajuku  garis keras. Sesekali tampil beda nggak ada salahnya lho ladies.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/apakah-benar-orang-yang-memiliki-double-chin-artinya-mereka-kelebihan-berat-badan/

http://www.tampilcantik.com/suka-belanja-ini-dia-kota-dunia-yang-harus-kamu-kunjungi/

http://www.tampilcantik.com/berpakaian-layaknya-coco-chanel-bisa-dilakukan-dengan-trik-fashion-berikut-ini-lho/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Stylish Dengan Legging Hitam, Cocok Untuk Hangout Lho

Fashion menjadi hal yang sangat penting untuk selalu