Bisa dekat dengan pria yang sedang kamu sukai tentunya menyenangkan. Namun, terlalu mendekat secara langsung mungkin agak membuat kamu sungkan karena khawatir pria tersebut justru akan ilfeel denganmu. Nah, untuk pendekatan yang pelan tapi pasti kamu bisa juga kok menggunakan pendekatan via chatting.

Saat ini media sosial tentu sudah menjadi bagian yang penting dalam hidup. Bukan hanya sebagai ajang untuk eksistensi dalam hidup saja, tapi media sosial juga bisa kamu jadikan untuk ajang pendekatan pada pria yang sedang kamu incar. Media sosial biasanya dibekali dengan fitur chatting. Untuk itu berikut ini beberapa tips jadikan pria jatuh cinta padamu lewat chatting.

Aku baru saja beli ini lho, menurut kamu gimana?

Ketika kamu mengenakan pakaian atau punya benda yang baru saja dibeli, coba kamu ambil fotonya lalu kirimkan pada si pria yang sedang kamu pedekatein. Kamu bisa mengirimya bersamaan dengan pesan di atas. Dengan cara ini, kamu akan bisa memberikannya kesempatan untuk menjawab pesan dari kamu. Dari sinilah kamu akan bisa memulai atau bahkan melanjutkan chatting. Jika kamu sudah memiliki kedekatan yang lumayan baik, maka dia pun akan bisa memberikan pujian padamu tanpa harus terdengar berlebihan.

Kamu harus kesini sekarang juga!

Pernyataan itu punya kekuatan lho. Pesan di atas memang terlihat memaksa tapi justru menarik karena adanya tanda seru yang dicantumkan di sana. Kamu pun tidak memberikannya kesempatan untuk menjawab tidak karena seolah sangat urgent. Bahkan pernyataan tersebut juga memberikan makna mendalam lantaran ambigu lho. Mungkin dia pun akan bertanya-tanya mengapa dirinya harus kesana dan sangat penasaran. Kena umpan deh!

Aku habis nyobain pizza yang enak banget lho

Para pria sangat suka dengan yang namanya makanan. Makanan pun hingga saat ini bisa jadi cara untuk jadikan dua insan berdekatan, termasuk kamu. Kamu bisa juga memberikan referensi tempat makanan enak pada gebetanmu. Hebatnya kalimat tersebut adalah kamu tidak terasa memaksa dan agresif, tapi tetap bisa memberikan kesempatan padanya untuk mengajakmu jalan bersama. Dirinya pun tidak akan canggung denganmu karena kamulah yang sudah memberikannya referensi tersebut.

Jaket ini bakal keren banget kalau kamu yang pakai

Memberikan referensi dengan cara yang berbeda juga bisa kamu lakukan dengan kalimat tersebut ladies. Ambillah sebuah gambar jaket, t-shirt atau fashion apapun yang kamu rasa dia suka dan memang keren ketika dirinya kenakan. Kirim gambar itu bersama pesan tadi. Pesan itu menandakan kamu cute banget lho karena ketahuan terkadang memikirkan dirinya. Dari sini, pria juga akan tahu bahwa dirinya diperhatikan olehmu. Pesan seperti ini pun bisa jadi cara supaya kamu tahu apakah kamu masuk daftar friendzone-nya atau bukan. Jika dia tidak membalas, ya kamu tahu lah apa artinya. Lupain aja deh.

Itulah beberapa cara bikin pria jadi jatuh cinta denganmu hanya lewat chatting. Tapi tentunya bukan hanya pesan itu saja dong, ada usaha lain sebagai kelanjutannya. Nah, untuk usaha tersebut ya kembali lagi ke kamu ladies. Selamat mencoba. relationship

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/sudah-berusaha-keras-untuk-pdkt-tapi-si-dia-malah-menjauh-mungkin-ini-alasannya/

http://www.tampilcantik.com/tahu-ngak-kenapa-pria-yang-ketahuan-selingkuh-tetapi-malah-ngotot-tidak-mau-diputusin-yuk-simak-alasannya/

http://www.tampilcantik.com/jangan-memendam-semuanya-sendiri-katakan-yang-memang-harus-dikatakan/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tanda Gebetanmu Akan Menyatakan Cinta

Sulit mengatakan tiga kata sederhana seperti “I Love