mencukur-bulu-kakimencukur-bulu-kaki

Kebanyakan wanita tidak suka kulit tubuhnya di tumbuhi oleh bulu-bulu halus, bulu di tubuh di angga mengganggu sehingga tidak heran jika banyak wanita yang memutuskan untuk melakukan waxing atau mencukur bulu tertutama di bagian kaki dan tangan. Menurut beberapa wanita keberadaan bulu di kaki dan tangan akan membuat penampilan saat mengenakan baju pendek jadi kurang maksimal.

Namun ternyata banyak orang yang mengatakan bahwa mencukur bulu tubuh hanya akan membuat bulu tumbuh semakin lebat dan kriting ? Nah pendapat ini sebenarnya mitos atau fakta ?

tak ada hubungan sama sekali antara mencukur dan tumbuhnya bulu kaki yang makin lebat dan panjang Ladies. Bulu tumbuh di bawah kulit atau folikel. Saat bercukur kita hanya memangkas di bagian permukaan kulitnya saja, sama sekali tak menyentuh bagian folikel, sehingga tak ada pengaruh antara bercukur dan memperbesar pori-pori atau membuat bulu tumbuh lebih lebat.

Karena mitos inilah banyak orang yang tidak mau mencukur bulu di tubuh dan memilih untuk melakukan waxing karena mereka percaya dengan waxing bulu akan terangkat hingga akar. Memang sih waxing memangkas bulu hingga ke bagian ujungnya. Saat bulu tumbuh kembali, maka ia akan tumbuh lebih halus. Ini berbeda dengan saat dicukur, hanya sebagian bulu saja yang dicukur. Bulu akan tumbuh normal dan berkesan seperti lebih lebat. Saat bulu kembali tumbuh, ada kesan bulu lebih lebat dari sebelumnya. Tetapi sesungguhnya tidak, karena bulu yang tumbuh tetaplah sama.

Tapi pilihan tetap ada di tangan kamu ladies, mau mencukur atau waxing t

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana