Image result for perawatan untuk kaki halus

Kaki kita adalah salah satu bagian tubuh kita yang paling terbuka. Namun kita tidak cukup memperhatikan kulit pada kaki. Dan kelalaian ini tidak hanya membuat kaki kita terlihat kusam tetapi juga menyebabkan banyak masalah kulit lainnya seperti kekeringan, kulit yang kecoklatan, kulit mengelupas, dll. Jadi ini harus diperlakukan sama pentingnya dengan kulit di wajah kamu.

Banyak dari kita lebih suka pergi ke salon untuk mendapatkan pedikur yang dilakukan sebulan sekali. Ini tidak hanya mahal tetapi juga memakan waktu.Jadi apa alternatif untuk ini sekarang? Perawatan rumah tertentu dan perawatan semalam memberi hasil instan. Dan obat-obatan ini dapat dengan mudah dilakukan di rumah sendiri dalam waktu singkat. Jadi mari kita lihat apa pengobatannya dan bagaimana menggunakannya untuk membuat kulit kaki  lembut dan halus

  1. Scrub Kaki

Image result for perawatan untuk kaki halus

Pengelupasan kulit penting dalam menghilangkan sel-sel kulit mati. Ini membantu baik dalam mencerahkan dan melembutkan kaki. Dan cobalah obat di bawah ini untuk mencapai kaki mulus dalam semalam.

Bahan

  • ½ cangkir gula merah
  • 1 sdt madu organik
  • Jus lemon
  • ½ cangkir minyak zaitun

Metode:

Campurkan gula merah, minyak zaitun, madu organik dan beberapa tetes jus lemon. Lalu, oleskan campuran ini di kaki kamu dan gosok perlahan dengan gerakan memutar dan biarkan selama beberapa menit. Kemudian bilas menggunakan air hangat.

  1. Petroleum Jelly

Image result for petroleum jelly

Ini adalah salah satu obat lama yang paling umum digunakan dalam merawat kulit kusam dan kering. Petroleum jelly bekerja secara efektif dalam melembabkan kulit di kaki dan membantu membuatnya halus dan lembut. Caranya, oleskan petroleum jelly dengan jumlah banyak pada kaki kamu  dan pijat lembut dengan gerakan melingkar dengan ujung jari kamu. Setelah itu, kenakan kaus kaki agar tidak berantakan dan biarkan semalam. Dan keesokan harinya,  bilas kaki kamu dengan air hangat.

  1. Pijat

Related image

Sama seperti mengeksfoliasi, memijat kaki kamu juga penting. Ini akan membantu memperbaiki sirkulasi darah yang pada akhirnya akan membantu membuat kulit di kaki kamu halus dan lembut. Untuk ini, kamu akan menemukan obat di dapur kamu sendiri dan tidak ada yang lain selain minyak sayur.

Metode Pertama, yang perlu kamu lakukan hanyalah merendam kaki kamu di air sabun. Lalu, gunakan batu apung untuk digosok dengan lembut. Kemudian oleskan beberapa minyak nabati pilihan kamu seperti minyak kelapa, minyak zaitun, minyak canola, dll. Lalu, pijat dengan lembut pada kaki kamu berfokus pada area di mana terlalu kering. Biarkan semalam. Dan kamu dapat melakukan perawatan ini setiap hari sebelum kamu pergi tidur untuk hasil yang lebih baik.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ikutin Tips Berikut Agar Tetap Cantik Dan Tampil Eksotis Dengan Kulit Sawo Matang Kamu

Definisi cantik tak harus selalu wanita dengan kulit