tips-menghilangkan-komedo-secara-alami

Masalah kulit wajah yang selalu membuat wanita resah adalah komedo dan jerawat. Komedo adalah jenis jerawat ringan yang muncul karena produksi minyak berlebihan yang dihasilkan oleh kelenjar minyak pada kulit dan menyebabkan pori-pori kulit tersumbat. Biasanya komedo akan membentuk benjolan dengan permukaan yang berwarna kehitaman. Dengan adanya komedo akan membuat wajah menjadi kusam dan saat memakai make up tidak akan menempel dengan sempurna.

Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan komedo. Tetapi kebanyakan orang memilih melakuakan facial di klinik kecantikan. Caranya biasanya dengan memencet-mencet bagaian hidung ataupun bagian yang ada komedonya. Dan kamu harus menahan sakit yang luar biasa saat itu untuk mendapatkan kulit yang bersih.

Sebenarnya menghilangkan komedo tidak harus merasakan rasa sakit seperti itu, karena kamu bisa menggunakan cara yang mudah. caranya sanagt mudah, kamu hanya perlu menyiapkan yogurt, oatmeal, dan jus tomat. campurkan bahan tersebut menjadi satu dengan perbandingan yang sama. Aduk sampai rata dan menjadi kental, setelah itu oleskan pada wajah kamu sampai merata. Diamkan sampai kering lalu semprotkan sedikit air dan lakukan scrubbing. Jika sudah selesai bilas dengan air bersih.

Dan masker ini tidak hanya berguna untuk menghilangkan komedo saja, tetapi berguna untuk membuat wajah menjadi kencang dan lebih cerah. Dengan begitu komedo kamu bisa hilang tanpa kamu merasakan sakit. Dan perawatan untuk menghilangkan komedo tidak harus mahal, karena kamu bisa menghilangkan komedo dengan menggunakan bahan alami seperti ini.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana