italian

Dulu, kopi dikenal sebagai minuman orang tua di pagi hari berkawan dengan koran. Namun, saat ini, kopi sudah banyak dikonsumsi para remaja. Cara menyajikan kopi juga kini sudah beraneka ragam. Cara seru menikmati kopi tersebut bisa kamu coba kok di rumah, tidak harus pergi ke kafe-kafe mahal. Kamu jadi memiliki banyak pengalaman dalam menyajikan dan menyesap kopi dengan cara berikut ini:

Float kopi

Minuman float kopi ini bisa juga kamu buat di rumah. Tak perlu repot-repot pergi ke kafe atau restoran. Coba kamu kombinasikan satu cangkir espresso, atau kopi hitam, sesendok bubuk kakao dan satu scoop es krim vanila. Dan nikmati lezatnya float kopi buatanmu sendiri!

Kopi gurih

Kopi ini dikatakan gurih karena dibuat dengan tambahan butter tanpa rasa. Untuk rasa gurih yang khas, coba kamu tambahkan minyak kelapa ketika menyajikannya.

Kopi soda

Kopi soda ini disebut juga espresso tonic, minuman ini sangat dianjurkan disajikan dalam ekadaan dingin karena kesegarannya. Coba kamu kombinasikan kopi dengan soda tawar.

Es kopi kelapa

Untuk menu ini, kamu bisa mengganti susu dengan santan atau krim. Coba tambahkan sedikit santan pada es kopimu. Sesapi rasa gurihnya. Sajikan menu ini dalam keadaan dingin, ya!

Mocha kelapa

Mocha kelapa ini adalah es kopi kelapa versi hangat dengan tambahan sirup cokelat. Selain manis, efek rasa manis cokelat dan pahit kopi akan membuat lidah ketagihan.

Es kopi istimewa

Kamu bisa mencoba jenis menu ini dengan cara memasukkan kopi hitam ke dalam cetakan es dan simpan di freezer sampai beku. Setelah beku, masukkan ke dalam gelas berisi susu dan tambahkan sirup cokelat. Hidangkan ini bersama sahabat dan keluargamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Berbagai Manfaat Garam Epsom Buat Kesehatan dan Kecantikanmu

Tahu garam Epsom? Garam yang banyak dijual di