Memiliki pasangan tentu menjadikan hidup kian bahagia. Kebahagiaan yang terpancar pada sang kekasih tentu menjadi kebahagiaan untukmu juga. Oleh karena itu, dalam sebuah hubungan selalu ada momen untuk bisa saling membahagiakan sehingga sama-sama merasakan dicintai.

Para wanita, sebetulnya untuk membahagiakan priamu bukan hal yang sulit. Para pria sebetulnya tak menuntut banyak padamu karena perlakuan sederhana darimu saja sudah membuat mereka merasa istimewa. Jika kamu bisa melakukan beberapa hal sederhana ini, maka priamu akan merasa beruntung memilikimu.

1. Memasak makanan untuknya

Memasak memang aktivitas yang sepele. Bahkan di era modern seperti saat ini, banyak juga wanita yang tidak mau memasak sendiri. Meski demikian, jika kamu mau sedikit saja berusaha untuk memasak sendiri maka ini sudah jadi hadiah teristimewa untuk priamu.

Mungkin kamu kurang percaya diri dengan skill masakmu, tapi melihat usahamu untuk bisa membahagiakan dengan memasak untuknya bisa menjadikan priamu terharu. Bukan tentang rasa yang enak, tapi niat baikmu dalam belajar memasak dan berusaha sudah jadi hal istimewa untuknya.

2. Pijat pundaknya ketika dirinya lelah

Melihat pasanganmu kelelahan karena seharian bekerja dan rutinitas sibuk, tentu kamu tidak tega. Priamu sudah beraktivitas fisik dan berpikir seharian. Cobalah untuk mengurangi rasa lelah di tubuhnya dengan memijat bagian pundaknya.

Memang kesannya sepele untuk pria yang umumnya tangguh. Meski demikian, masalah pegal yang dialami pria kerapkali jadi keluhan yang mungkin tidak ia sampaikan padamu. Untuk itu, berinisiatiflah dengan memijat pundaknya saat dirinya dalam kondisi lelah agar dia merasa diperhatikan dan diberi kasih sayang.

3. Mendampinginya di saat sakit

Mayoritas pria tidak mau menunjukkan sisi lemahnya, bahkan ketika dirinya sakit. Mereka merasa seolah kuat dan mampu melakukan segala hal sendiri. Namun, keteguhan hatimu untuk bisa tetap menemani dirinya di kala sakit bisa jadi momen penting.

Meski dirinya sudah melarang tapi kamu tetap kekeuh untuk bisa ada di sampingnya, ini bisa jadi nilai plus untukmu. Perlakuan ini mungkin wajar. Tapi hal ini bisa jadi bukti jika cinta yang kamu miliki untuknya begitu tulus. Pria tercintamu pasti akan makin sayang padamu.

4. Mengingatkan istirahat saat dirinya sibuk

Kesibukan pasanganmu kerapkali menjadikannya harus lembur dan begadang. Bahkan para pria bisa begadang sampai pagi tanpa berpikir tentang kesehatannya. Di momen seperti ini, kamu baiknya mengingatkan dirinya untuk tetap peduli pada kondisi fisiknya. Paling tidak, ingatkan dia untuk istirahat yang cukup dan memilih makanan sehat. Momen ini menunjukkan kepedulian yang amat sulit untuk dilupakan sang pria.

5. Ketelitianmu akan membantunya

Tuntutan aktivitas untuk bisa penuhi hidup kerapkali menjadikan pria justru lupa akan hal sepele. Hal ini karena beban pikiran yang dipikulnya juga sangat banyak. Dari sinilah tugasmu untuk mengingatkannya karena wanita cenderung lebih teliti. Ingatkan kembali dimana kunci kendaraannya, flahsdisk yang akan dia pakai saat presentasi dan hal sepele lainnya.

6. Dengarkan keluh kesahnya

Pria jarang sekali mau menceritakan masalahnya. Meski demikian, ketika dirinya terbuka padamu dan bercerita maka dengarkan. Kuatkan dan motivasilah dirinya. Yakinkan bahwa dia mampu dan semua akan baik-baik saja sambil genggam tangannya. Karena perhatian seperti ini membuktikan jika sebetulnya cinta itu sederhana.

Baca Juga Sikap Sederhana Ini Mampu Membantu Hubungan Kamu Bertahan Hingga Pelaminan Lho

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Nolak Cowo Tanpa Terkesan Sombong dan Judes? Ini Tipsnya

Mau Nolak Cowok Tanpa Terkesan Sombong Dan Judes?