Image result for atasi masalah kantung mata

Apakah kantong mata di bawah mata kamu membuat kamu terlihat membosankan sepanjang waktu? Apakah kamu mencari beberapa solusi alami untuk merawat kulit gelap itu?Berarti kamu berada di tempat yang tepat.

Kantung mata yang muncul di bawah mata tidak hanya membuat mata kamu terlihat kusam tetapi juga membuat seluruh wajah kamu terlihat lelah dan tidak menyenangkan. Biasanya, kulit gelap di bawah mata muncul ketika produksi melanin berlebih di daerah itu.

Ada beberapa faktor lain seperti kurang tidur, terlalu terpapar matahari, merokok dan minum berlebihan, stres, dll, yang dapat menyebabkan kantung mata. Dan sekarang mari kita lihat beberapa pengobatan rumah menggunakan minyak esensial untuk mengobati kantung di bawah mata ini dan membuat kamu terlihat segar

  1. Minyak Zaitun

Antioksidan yang terkandung dalam minyak zaitun membantu mencerahkan kulit di bawah mata kamu. Selain itu, perawatan ini juga  membantu dalam menghidrasi dan melembabkan kulit dan membuat halus dan lembut.

Bagaimana cara menerapkan?

Ambil minyak zaitun dan gunakan di bawah mata kamu  dan pijat dengan lembut. Dan jangan lupa aplikasikan  ini sebelum kamu pergi tidur setiap hari dan bilas dengan air biasa. Kamu juga dapat menggunakan obat ini setiap hari sampai kamu mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

  1. Minyak Almond

Asam oleat yang terkandung dalam minyak almond membuatnya bergizi dan meningkatkan nilai obatnya. Dan minyak almond bersama dengan pelembab kulit juga membantu mencerahkan warna kulit kamu. Selain itu, protein, serat, zat besi dan kalium yang terkandung dalam minyak almond membantu mencerahkan kulit bersama dengan Vitamin A, B, C, D dan E.

Aada dua jenis almond., kacang almond manis dan pahit. Kami biasanya menggunakan yang manis untuk produk kecantikan, terutama untuk perawatan kulit.

Bagaimana cara menerapkan?

Yang perlu kamu  lakukan adalah mengambil 2-3 tetes minyak almond di ujung jari kamu dan menerapkannya di bawah mata kamu. Lalu, pijat perlahan selama 2-3 menit lalu biarkan selama sekitar 15-20 menit dan kemudian bilas dalam air biasa. Dan kamu dapat menerapkan ini di pagi hari atau sebelum tidur dan biarkan semalam. Penggunaan obat ini secara teratur akan memberi kamu hasil terbaik.

  1. Argan Oil

Sifat antiseptik, antijamur dan antioksidan dalam minyak argan membuatnya menjadi minyak yang sempurna untuk digunakan untuk masalah yang berhubungan dengan kulit. Sealain itu, vitamin E dan omega 3, 6 dan 9 asam lemak membantu meremajakan kulit dan membantu meringankan bintik-bintik gelap.

Bagaimana cara menerapkan?

Yang kamu butuhkan untuk ini adalah tiga tetes minyak argan murni. lalu, aplikasikan ini di bawah mata kamu dengan bantuan ujung jari kamu. Dan pastikan itu tidak masuk ke mata kamu. Teruslah memijatnya selama beberapa menit. Setelah 15 menit, bilas dengan air biasa.Dan gunakan obat ini setiap hari untuk hasil yang lebih cepat.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Masalah Jerawat Membandel Bisa Diatasi Dengan Mengikuti Urutan Skincare Routine Berikut Ini

Jerawat memang bisa dibilang sebagai masalah sejuta umat.